Tuesday, 19 January 2016

Sidang dua wanita kasus narkoba jenis shabu seberat 3 Kg, Hadirkan 2 saksi

Tampak kedua terdakwa di dampaingi oleh kuasa hukumnya
Batam, Dinamika Kepri- Sidang kasus Narkoba jenis shabu seberat 3 kilogram atas 2 terdakwa wanita yang bernama Sri Umi dan Kurniawati asal Surabaya ini di sidangkan kembali di pengadilan Negeri Batam, Selasa (19/1/2016).

Dalam sidang hari ini masih mendengar kesaksian. sidang ini menghadirkan 2 orang pria  menjadi saksi yang mana salah satunya adalah seorang supir taksi bernama Jeitin yang sering mangkal dipelabuhan ferry internasional Batam Center.

Satu lagi ialah saksi bernama Heri  pemilik rumah tempat penitipan Narkoba sebelum pihak BNN menanggkap Narkoba yang dibawa kedua wanita itu.

Dalam sidang saksi supir menuturkan kejadiannya berawal pada tanggal  31 Agustus 2015 lalu dimana lespeaker yang dibawa saksi memakai mobilnya  karena disewa pelaku akhirnya ditangkap BNN, karena isidi dalam lespeaker yang diangkutnya, ternyata isinya adalah narkoba jenis shabu sebanyak 3 paket besar dengan total seberat 3 kilogram.

Sedangkan saksi Pak Heri, mengatakan pelaku pernah menitipkan narkoba itu dirumahnya di Batu Aji, Saksi mengatakan ia tidak tahu yang dititipkan pelaku itu adalah Narkoba, pasalnya sabu 3 paket seberat 3 kilo itu dimasukan ke dalam Lespeaker disimpan dibawah tempat tidur saksi.

Katanya saksi percaya saja, padahal ia mengaku belum mengenalnya. Namun pelaku berani menyimpan lespeaker berisi narkoba itu di dalam kamar saksi.

Kini sidang mendengarkan kesaksian ini dari ke -2 itu sudah selesai. Dan sidang selajutnya akan digelar kembali pada hari Selasa mendatang.

Dalam kasus ini, kedua wanita pembawa Narkoba jenis shabu tersebut akan terancam hukuman seumur hidup hingga terancam hukuman mati.(Ag)

Editor : Agus Budi T


loading...