Sunday, 24 January 2016

Curiga pasangan anda selingkuh? Begini trik jitu untuk mengetahuinya



ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Jika ada perangi suami suka selingkuh tentu bukanlah hal yang mencengangkan. Namun jika suami bisa selingkuh, tentu sang istri juga dapat melakukannya. Pertanyaannya, mengapa si suami kerap merasa curiga kalau istrinya telah selingkuh? ya.. biasanya karena si suami juga doyan selingkuh jadi dia merasa diri. Padahal belum tentu istrinya berselingkuh.

Sekedar untuk diketahui,  Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang.

Sedangkan faktor terjadinya selingkuh biasanya terjadi antara lain karena :

  1. Kurangnya kepuasan seksual dalam pernikahan, dan hasrat untuk hubungan seksual tambahan.
  2. Kurangnya kepuasan emosional dalam pernikahan.
  3. Hasrat untuk mendapatkan rasa penghargaan dari orang lain.
  4. Tidak lagi cinta dengan pasangannya dan telah menemukan cinta yang baru.
  5. Balas dendam.
  6. Terpengaruh pergaulan dan sebagainya.

Maka untuk mengenali ciri pasangan yang sudah berselingkuh antara lain:

  1. Pastinya jarang di rumah
  2. Suka asyik sendiri dengan media sosialnya.
  3. Hanphonenya lebih dari satu
  4. Punya Hanphone rahasia
  5. Setiap hanphone miliknya pakai kata sandi
  6. Pin BB lebih dari satu
  7. Jika di rumah sikapnya terlihat seperti serba salah
  8. Nada dering ponsel selalu di silent
  9. Ketika suami/istri dirumah seharian, biasanya akan terlihat seperti cacing kepanasan, takut bila-bila selingkuhan akan meneleponnya.
  10. Suka ngomong ngalantur gak sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan
  11. Cuek dengan suami/ istri.
  12. Ketika sedang tidur, istri/ suami kerap membelakangi
  13. Sering bangun ditengah malam, alasannya ke kamar mandi padahal cuma mau membalas sms dari selingkuhannya.
  14. Perhatian kepada anak mulai berkurang.
  15. Pengeluaran bulanan dratis meningkat
  16. Bila diajak jalan, kerap menolak banyak alasan.
  17. Ketika suami/istri serius membicarakan konsep masa depan anaknya, si istri/suami hanya menjawab, terserah saja gimana baiknya.
  18. Kalau istri suka belanja berlebihan dengan membeli pakaian model-model baru.
  19. Rutin menikur, pedikur dan tekukur.
  20. Tampilan istri tampak lebih dari biasanya.
  21. Rutin olah raga di pusat kebugaran agar aliran tetap darah lancar.
  22. Suka terima telpon di tempat sepi.
Nah Itulah sebagian ciri-ciri dari adanya perilaku perselingkugan. Jika  anda telah melihat atau merasakan beberapa ciri-ciri tersebut dari pasangan anda, "Stop" tahan jangan lansung tuding, pastikan dahulu kebenarannya, cari bukti lain untuk menguatkannya. curiga boleh-boleh saja namun tuduhan haruslah mendasar.

Untuk mengetahui kebenaran dari kecurigaan anda, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa Tips dan Triks di bawah ini.

1. Jika istri anda memiliki mobil atau sepeda  motor, Perhatikan angka kolimeter kendaraan. Catat jangan lupa. Perhatikan berapa Kilometer yang jarak di tempuhnya dalam sehari.

2. Jika istri atau suami anda memiliki HP tipe androit, Aktifkan perangkat GPS nya. Mintalah dengan sopan, pura-pura pinjam. lalu singkronkan dengan GPS di Perangkat Androit anda, caranya gunakan Aplikasi ini Klik untuk melanjutkan.

3. Begitu juga kendaraannya bila perlu dipasangi perangkat GPS, memang sangat berlebihan, namun tidak ada salahnya demi mengungkap kebenaran.

4. Jalin Hubungan dengan setiap petugas SPBU. Suruh Petugas itu mengabari anda jika melihat dengan siapa Suami/Istri di dalam/diatas kendaraannya.

5. Jika dirumah, Ambil pakaian bekas yang baru dipakainya, cium aroma Parfumnya. sesuaikan dengan Parfum yang selalu dipakainya.

6.  Jika memiliki mobil pribadi, Lihat apakah terpal Jok depan kiri stir berpasir ?, memang bukan jadi patokan. apalagi memakai supir pribadi. Namun bisa menjadi refrensi.

7. Cek kondisi dalam mobil, kadang-kadang milik selingkuhan bisa saja tertingal dengan tidak sengaja. jika pria, biasanya bungkus rokok ataupun mancis. Jika perempuan biasa penjempit rambut atau sejenisnya.

8. Dan yang terakhir, Bila perlu pakai jasa pengintai untuk mengikuti kenama saja Ia pergi. jangan lupa suruh pengintai itu untuk mengambil Fotonya bila perlu merekamnya sebagai alat bukti.

Demikianlah Tips dan trik cara jitu ini dituliskan, semoga bermamfaat untuk diketahui. Maaf  artikel ini tidak menganjurkan atau menyuruh siapapun untuk melakukannya. Penulis mengharapkan semoga anda menjadi pembaca yang bijak. Bagaimanpun artikel ini tidaklah berarti, jika anda dan pasangan anda masih memiliki saling mempercayai. (Ag )


Editor : Agus Budi T