Monday, 11 January 2016

Budi Anduk komedian senior Indonesia, Meninggal dunia


Budi Anduk.
Jakarta,Dinamika Kepri- Budi Anduk, salah satu komedian senior indonesia telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 14.31 di RS Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016). Dengan itu suasana duka pun langsung menyelimuti orang-orang yang ditinggalkannya.

Dikutip dari bintang.com, menuliskan bahwa rencananya hari ini, pemilik nama Budi Prihatin ini. akan dimakamkan hari ini juga setelah dimandikan dan disalatkan di rumah duka, yang bertempat di kawasan Inkaso, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Sampai saat ini, pihak keluarga belum mengumumkan lokasi pemakaman yang akan menjadi tempat peristirahatan terakhir beliau.

"Setelah ini akan disalatkan, kemudian dibawa ke rumah duka. Langsung dimakamkan hari ini. TPU mana belum tahu," tutur Uci, istri dari manager Budi Anduk di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Sebelumnya Budi Anduk dirawat dengan intensif di RS Dharmais sejak Sabtu (9/1/2016), kondisi Budi Anduk saat itu memang dikabarkan semakin memburuk. Dan pada  pada pukul 14.31 wib pelakon diacara lawak Tawa Sutra di Antv ini, dikabarkan  sudah menghembuskan nafas terakhirnya.(*)

Editor : Agus Budi T