Friday, 29 January 2016

Hari ini, Bajafash 2016 Manggung di Hotel Planet Holiday Batam

Batam, Dinamika Kepri-  Acara Bajafash 2016 dalam kabolaborasi Musik Jazz dan Fashion di Batam, kini acaranya sudah mulai  di Balroom lantai 3 hotel Planet holiday, Batam, Kepri.

Walau acara ini sudah dimulai Namun puncak acaranya  ada pada malam nanti, Jumat ( 29/1/2016).

Pantuan media ini, ternyata selain penataan panggung acara Bajafash sangat memakau. Acara perpaduan penggabungan antara Musik Jazz dan Fashion ini, juga disebut baru pertama kali dilakukan di Indonesia maupun di dunia.

Kini jam telah menunjukan pukul 16: 00 Wib. Tampak Para pengunjung juga sudah mulai berdatangan dan mengambil tempat duduknya masing-masing.

Ketika menunggu acara intinya, Para pengunjung terlihat terhibur hanyut dalam lirik-lirik lagu yang dinyanyikan oleh Batam Jazz.

Sembari mendengarkan musik Jazz yang nan romantis, sebagian para pengunjung juga terlihat asyik melihat-lihat galery fashion di pamerkan disekitar pertunjukan.

Seorang pengunjung mengatakan, dirinya datang ke acara Bajafash ini karena penasaran,  ingin menyaksikan seperti apa acara perpaduan kabolaborasi musik Jazz dan Fashion tersebut. 

Diacara puncaknya pada malam ini , Para pangunjung Bajafast akan dihibur oleh dengan hadirnya artis ibukota seperti Tengku Rian dan Marcel Siahaan.

Nah jika anda ingin menyaksikan acara Bajafash ini, buruan masih ada waktu. Untuk tiket masuknya, anda bisa mendapatkanya di kasir penjualan tiketnya dilantai 3 hotel, di sekitar acara dilangsungkan. (Ag) 

Editor:Agus Budi T