Saturday, 16 January 2016

4 Mobil Lori BB Sitaan Bapedalda Kota Batam, Raip lagi

Inilah mobil lori yang saat ini sudah tidak terlihat lagi               Dan inilah Mobil yang terlihat saat ini, (15/1)
Batam, Dinamika Kepri-Seiring berjalannya waktu, satu demi satu barang bukti (BB) sitaan dari Badan Penanggulangan Dampak lingkungan Daerah (Bapedalda) Kota Batam, raib dari pandangan mata.

Sebelumnya terlihat ada 4 unit mobil lori selalu terparkir menutupi 5 alat berat Beko disisi ruas jalan tepatnya di depan gedung Kantor Bersama Batam Center. Namun saat ini (16/1/2016), ke 4 mobil lori ukuran kasis 3/4 itu, sudah tidak terlihat lagi.

Dan untuk memastikannya, awak media mencoba  menelusuri keberadaannya, ada kemungkinan bahwa ke 4 mobil lori itu telah dipidahkan ketempat lain untuk proses hukum. Namun setelah melakukan pencarian  ke beberapa tempat yang memungkinkan, seperti ke sekitar kantor pengadilan Negeri Batam, ke sekitar kantor kejaksaan, Bahkan juga mencarinya ke areal parkir gedung bersama, Namun tetap saja tidak terlihat.

Terkait  hal itu, wartawan media ini mencoba melakukan confirmasi kepada Kepala Bapedalda kota Batam, Ir, Dendi Purnomo, namun hingga berita ini diunggah (16/1/2016), kepala Bapedalda kota Batam itu, tidak meresponnya sama sekali.

Saat ini terlihat ada 3 Mobil Dump Truck yang terpakir ditempat yang sama, diduga ke 3 Dump truk tersebut sebagai ganti untuk menutupi raibnya ke 4 mobil lori pasir itu.

Sebelumnya hal demikian juga terjadi pada tanggal 19 Januari 2015 yang lalu, dimana dua unit alat berat Jenis Beko (Kobelko) yang terpakir di tempat yang sama, juga raib, Klik disini membaca beritanya. Namun saat itu jawaban Dendi kepada media ini mengatakan, bahwa ke-2 Beko yang dimaksud itu telah dikembalikan ke pihak Yayasan.

"Bukan hilang, tetapi sudah dikembalikan kepada  yayasan." kata Dendi saat itu kepada  media ini melalui ponselnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T


loading...