Friday, 18 December 2015

Warga Batam tengah mempertanyakan kontruksi Halte yang tidak rampung


Batam, Dinamika Kepri- Diujung kepemimpinan Ahmad Dahlan selaku Walikota Batam, saat ini warga tengah mempertanyakan kontruksi Halte  yang tidak rampung di setiap sisi ruas jalan utama yang ada di Batam.

Seperti gambar diatas, terlihat jelas pembangunannya halte tidak rampung. bahkan masyarakat bingung mengapa pembangunannya hanya sebatas itu. mereka bertanya, " apa artinya bangunan itu jika hanya sebatas itu, dan untuk apa dibangun, bentuknya juga aneh, seperti timbangan, " kata warga yang melihat dengan ekspresi senyum. 

Selain itu, masyarakat  juga menduga kalau halte yang tidak rampung itu hanya proyek fiktif yang tidak tepat guna, sasaran dan terkesan hanya untuk menghamburkan Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD) kota Batam. Dan yang paling sangat mengherankan lagi , kata mereka lagi mengatakan, bahwa jarak  halte tidak rampung itu, tidak jauh dari halte yang sebelumnya sudah dibangun. kata masyarakat, itu mubajir.

Selain itu ada yang juga mengatakan itu kalau itu bukan bangunan Halte melainkan ranjau untuk membuat pengendara celaka.

Pantuan media ini, Jumat (18/12/2015), bangunan seperti yang dimaksud seperti yang tampak diatas, memang terlihat marak di setiap sisi jalan utama di Batam. Tampak sudah berbulan-bulan kontruksi Halte yang tidak rampung itu, tetap dibiarkan diduga telah kehabisan anggaran untuk melanjutkan pembangunannya. (Ag)

Editor : Agus Budi T