Thursday, 17 December 2015

Wanita ini, Meradang diruang Pleno KPU Batam

Batam, Diamika Kepri-Seorang wanita yang memakai atribut badan saksi pemilu nasional (BSPN) tiba-tiba meradang setelah memasuki dalam penghitungan rekapitulasi dari daerah Galang.

Wanita bertubuh gemuk itu mengamuk melemparkan yang ada dihapannya ketika ia meresa Pihak KPU tidak adil dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Akibatnya terjdilah kegaduhan di dalam ruang Pleno, maka dengan bergegas polisi langsung mengamankannya dan megeluarkannya dari ruang pleno tersebut.

Tidak sampai disitu,  akibat kekesalannya, Wanita  juga menendang tiang penyanggah monitor TV yang berada diluar hingga nyaris jatuh. Selain wanita itu, ada 3 orang saksi yang sama, juga menolak pleno itu di lanjutkan. alasaanya tidak ada lagi saksi di dalam yang mengikuti sidang Pleno.

Penolakan  terus terjadi, selain itu saksi juga terus memaksa ingin masuk kembali, namun tidak diperkenankan oleh polisi.

Kendati Nurwanto meminta kepada polisi agar saksi di masukan kembali, Namun polisi tetap tidak menginzinkannya.

Saat itu sidang Pleno tetap dilanjutkan, Namun pengeras suara yang sebelumnya terdengar hingga keluar, diduga sengaja di matikan, akibatnya orang-orang menyaksikan diluar, hanya dapat melihat layar TV tampa ada suara. (Ag)

Editor : Agus Budi T