Thursday, 31 December 2015

Untuk melihat kembang api, Warga Batam Padati Tanjung Pinggir dan Tanjung Uma

Batam, Dinamika Kepri- Malam menjelang tahun baru 2016, warga Batam terlihat datang berbondong-bondong ke lokasi wisata Tanjung pinggir Sekupang. Sama halnya dengan lokasi pebukitan Tanjung Uma. Terlihat lokasi bukit itu dipadati warga Batam.


Akibat banyak warga ingin melihat langsung pesta  kembang api tahunan negara Singapura dari Tanjung pinggir dan Tanjung Uma. Membuat polisi lalu lintas terlihat kualahan mengatur panjang barisan kendaraan yang di gunakan warga.

Pesta kembang api negara Singapura baru saja berakhir, Kepada media ini salah seorang warga yang baru saja menyaksikan pesta kembang itu mengaku terhibur.

" Terhibur sakali..apa lagi anaku, ia sangat senang melihat kembang apinya, seandainya pemerintah Batam melakukan yang sama, pastinya akan lebih menyenangkan." kata warga tersebut.

Dari Tangjung Pinggir maupun Tangjung Uma terlihat pesta kembang api yang dilakukan negara Singapura itu sangat memukau. Kendati durasinya hanya sekitar 15 menit namun cukup menghibur bagi orang melihatnya.(Cn)

Editor:Agus Budi T