Tuesday, 22 December 2015

Ucapan untuk hari ibu

Dinamika Kepri - Kata Ibu adalah kata yang sangat berarti bagiku, Ibu adalah cinta abadiku, sebuah cinta yang luar biasa, Dipelukanmu lah kurebahkan segala masalah atas ketidakpedulian dunia, karena kau adalah salah-satu yang benar-benar peduli padaku.Ibu, kau adalah segalanya, aku sangat mencintaimu ibu.

Tidak ada sutra yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu, tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu. Ibu kamu adalah alasan kenapa aku ada di dunia ini.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi aku cinta dan pengorbanan.

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih, Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku, terimakasih ibu.

Aku mendoakan ibumu. Aku mengatakan padamu, Aku mencintaimu ibu, tanpamu aku  bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

Kadang aku merasa sendirian di tengah keramaian, Bila aku berpikir siapa orang  yang bisa mengerti diriku ini, dimana ketika cintaku ditolak oleh orang lain, dan ketika aku pula tengah membenci hidupku sendiri, disitulah aku terkadang hanya bisa memejamkan mataku, dan aku melihat, wajahnya yang mencintaiku lebih dari yang lainnya, yang  mana selalu peduli padaku, dan Ketika derita menerpaku.hanya dia yang mengerti, Dia adalah Ibuku.

Ibu, kamu telah melihat aku tertawa, kamu juga pernah melihat aku menangis, dan kamu selalu ada di sana  bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, namun terima kasih untuk segalanya  aku mencintaimu Ibu.(*)


Editor : Agus Budi T