Wednesday, 9 December 2015

Terkait Pemilihan Ulang RW 1 Telaga Punggur, Nyanyang Harris : Jika masyarakatnya masih menginginkan, Ya, Akan kita Hearingkan lagi

Nyanyang Harris.
Batam, Dinamika Kepri- Mengingat Kisruh hasil Pemilihan RW 01 di Telaga Punggur kelurahan Kabil yang dilakukan pada 26/10/2014 lalu dan telah sempat dihearingkan namun belum ada peneyelesainya. dimana masalah itu di pending dengan alasan menunggu usai Pilkada ini.

Mengingat Pilkada kini sudah usai, terkait hal itu, Rabu (9/12/2015) awak media ini kembali mempertanyakan kelanjutan hal tersebut kepada ketua Komisi I Dprd Kota Batam, Nyanyang Harris. katanya menjawab, Jika masyarakatnya masih menginginkan, Akan kita hearingkan kembali.

" Ya kalau masyarakatnya masih menginginkan, Ya kita Hearingkan kembali. " Kata Nyanyang Harris memastikan disela-sela waktunya ketika Ia usai menemui pasangan Ramah di Pos Pemenangan di Batam Batam Center, sore tadi .

Sebelumnya kontroversi dikalangan masyarakat setempat yaitu warga dari RT 01 dan RT 02 kelurahan Kabil, kata warga tidak terima kalau Erowan tetap menjadi Ketua RW 01 di telaga Punggur, karena pimilihan RW 01 menurut mereka sebelumnya dimenangkan RW yang lama yaitu Erowan   dengan cara diduga memanipulasi data, dimana pernyataan tersebut disampaikan oleh Indra alias Yahya(31) kepada para wartawan ini pada (29/10/2014) lalu disela waktunya.

Perihal Lampau hijau yang dinyatakan oleh  Nyanyang Harris ini, awak media ini mencoba menghubungi Yahya. namun sampai berita ini di muat. Yahya tidak bisa dihubungi oleh awak media ini. (Ag)

Editor : Agus Budi T