Saturday, 26 December 2015

Sesosok mayat Pria ditemukan terlentang dihalte simpang bandara Hang Nadim

Batam ,Dinamika Kepri-Sabtu, (26/12/2015) Pagi  sekitar pukul 10, Polisi menemukan sesosok mayat pria terlentang di halte simpang bandara Hang Nadim, Batam Center, Batam, Kepri.

Menurut informasi di tempat kejadian Perkara (TKP), mayat tersebut bernama anisial H berumur sekitar 36 tahun.

Namun setelah polisi melakukan pengembangan, ternyata Pria itu diketahui bernama Hamidi, kelahiran jember 9 September 1989. Hamidi tercatat memiliki alamat di Jalan Sunan Ampel, Desa Mayang, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kini mayat  yang bernama Hamidi tersebut telah dibawa  ke RSBP untuk penyidikan lebih lanjut,  sementara ini Hamidi tewas diduga karena sakit yang dideritanya, sehingga mengalami muntah darah.

" Kita sudah melakukan visum. Dia tewas diduga karena sakit yang dia derita, Tapi belum kita ketahui apa sakit yang diidap sehingga dia meninggal dunia," Terang salah satu Petugas inafis Polresta Barelang, setelah visum korban di kamar jenazah RSBP, Sekupang.

Kini Mayat Hamidi, kelahiran jember 9 September 1989 itu, telah berada di ruangan kamar jenazah RSBP Sekupang, Selain itu, sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang melihatnya.(Cn)

Editor : Agus Budi T