Thursday, 17 December 2015

Pendukung Rialis dan SAH, Tolak keberadaan TNI A-D di sekitar kantor KPU Batam

Batam, Dinamika Kepri- Kamis, (17/12/2015) ratusan Pendukung dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 memakai atribut lengkap mendatangi kantor KPU kota Batam guna menyampaikan keberatannya atas keberadaan TNI-AD yang berada di sekitar kantor KPU Batam.

Dalam orasinya mereka mengatakan,  TNI A-D tidak perlu ikut menjaga jalannya prosesi rekapitulasi Pilkada 2015 yang sedang dilakukan oleh KPU saat itu, alasannya ada Polisi.

Melihat tidak ada respon, Massa Pendukung Paslon itu akhirnya memaksa masuk hingga merusak kawat berduri yang sebelumnya dipasangi polisi.

Massa pendukung berhasil membobol ring  satu pertahanan Polisi. Kendati demikian, Massa yang mencoba masuk hingga kehalaman KPU, berhasil ditahan polisi, akibatnya para pendukung hingga hanya sampai di depan gerbang KPU saja.

Melihat tidak ada harapan untuk masuk, berangsur massa membubarkan diri, selain ada yang terlihat meninggalakan lokasi, sebahagian lagi masih ada yang menunggu diluar pagar di bawah pengawasan dan penjagaan ketat dari kepolisian. (Ag)

Editor : Agus Budi T