Tuesday, 29 December 2015

Saat Polisi razia Miras di Pasar Angkasa, Penghuni kos terlihat seperti kalang kabut

Pasar Angkasa, Nagoya, Batam, Kepri.

Batam, Dinamika Kepri- Ada yang aneh dengan prilaku para penghuni kos yang ada dipasar Angkasa belakang hotel Bali, Nagoya, Batam. Keanehan itu terpantau media ini ketika Polisi dari Polresta Barelang sedang melakukan razia minuman keras (Miras) di dua toko Pink dan Toko Zakaria, pada hari Selasa (29/12/2015) sore.

Pantuan media ini, terlihat ada beberapa orang pria seperti terkejut melihat kehadiran personil polisi dengan jumlah yang begitu banyak.

Kepada media ini, dua orang pria bertanya dengan raut sedikit terlihat seperti wajah gugup, tanyanya dengan pelan, " Bang, ada apa, kenapa Polisinya ramai sekali, emang razia apa?, mendengar pertanyaan itu awak media ini lalu menjawabnya dan mengatakan kalau saat  itu sedang ada razia miras, Mendengar jawaban itu, terlihat dua orang bertanya tersebut seperti terlihat senang dan pergi berlalu begitu saja dengan mengendarai sepeda motornya seperti kalang kabut.

Selain itu, para penghuni kost lainnya juga seakan terlihat seperti was-was. Tidak tahu apa yang sedang mereka takutkan saat itu, Namun mereka tampak berusaha tenang dan bergabung dengan warga lain menonton razia miras yang sedang dilakukan Polisi di Toko Zakaria.

Diketahui, warga yang tinggal komplek Pasar Angkasa adalah kebanyakan penghuni kos-kosan. bahkan tidak menutup kemungkinan banyak dari antara mereka yang tinggal di tempat itu diduga tidak memiliki KTP Batam. Ditambah lagi banyaknya miras yang disita Polisi dari Toko tempat itu. Diduga lokasi Komplek Pasar Angkasa tersebut, rawan dari segala kemungkinan.(Ag)

Editor : Agus Budi T