Thursday, 10 December 2015

Kepala Kejari Batam, Membagikan stiker Antikorupsi di Jalanan

Tampak kepala Kejari Batam, Usron SH.MH (tengah), saat melakukan Jumpa Pers.

Batam, Dinamika Kepri- Sepertinya tindakan korupsi di kota Batam terkesan sudah diatas ambang. apalagi setelah melihat minimnya sosialisasi yang dilakukan para aktivis anti korupsi di Batam selama ini, kesannya seakan tutup mata.

Akibat dari hal itu membuat kepala Kejari Batam, Usron SH.MH diduga telah prihatin,  pasalnya pada hari Kamis (10/12/215) pagi, terlihat para petugas dari Kejaksaan Batam, tengah membagi-bagika  stiker " Antikorupsi" bagi pengguna jalan  raya yaitu tepatnya di depan kantor Walikota Batam.


Ketika pembagian Stiker itu, Kata kepala Kejari Batam, Usron SH.MH yang juga di dampingi Kasi intel Andre dan Kasi Pitsus M.Ikbal kepada media katanya, bahwa pembagian Stiker Antikorupsi itu ucapnya, untuk mencegah para pejabat untuk tidak melakukan Korupsi,  harapnya agar kota Batam ini nantinya, dapat menjadi lebih maju dari sebelumnya.

"Pembagian Stiker Antikorupsi ini, tujuannya untuk mencegah agar para pejabat  Batam untuk tidak melakukan tindakan Korupsi agar kota Batam ini dapat lebih maju dari sebelumnya." kata Usron.

Pantuan media ini dilapangan. Tampak Stiker anti korupsi tersebut ditempelkan petugas itu dikaca depan mobil di setiap yang lewat melintasi ruas jalan depan Kantor Walikota.(Cn)

Aditor : Agus Budi T