Saturday, 5 December 2015

Kampanye 'Sanur', Juga dijaga Sniper

Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri-Kampanye yang dilakukan oleh pasangan Sanur Calon gubernur dan wakil Gubernur Kepri pada hari sabtu (5/12) di 3 titik di Batam. Pantuan media ini selama kampanye, Penjagaannya terlihat begitu ketat.

Ratusan petugas dari kepolisian terlihat dikerahkan untuk mengamankan jalannya prosesi jalannya kampanye. Selain satuan dari Gegana terlihat juga ada beberapa personil Sniper (penembak jitu) dari Polda Kepri, ikut mengawasi.

Selain dari satuan dari Gegana dan Sniper, dilokasi kampanye juga terlihat dijaga ketat oleh satuan Bribob dan Sabara Palda Kepri serta juga bekerja sama dengan para Polisi yang bertugas di setiap Mapolsek setempat daerah kampanye yang dikunjungi oleh pasangan Sanur, Sani-Nurdin.

Terkait pengamanan yang super ketat dari kepolisian di kampanye tahun  ini, dimana sebelumnya pada hari Rabu tanggal 26/8/2015 lalu, Dalam kunjungannya ke Batam Kata Kapolri menilai, bahwa wilayah Kepri, khususnya kota Batam adalah yang merupakan salah satu daerah  rawan konflik Pilkada. Dimana, jumlah yang mencalonkan sebagai kepala daerah, hanya dua pasang calon, baik itu kota maupun Provinsi, mengingat juga dimana kota Batam  yang masyarakatnya  mayoritas warga pendatang dari berbagai daerah di indonesia.

Selain itu, untuk mengamankan jalannya kampanye dengan baik saat ini ,  sebelumnya juga melalui media, Kombes Anang Sumpena, juga telah mengingatkan agar setiap para calon hendaknya tidak melakukan konvoi keliling demi menjaga ketertiban dan keamanan. (Ag)

Editor : Agus Budi T