Wednesday, 9 December 2015

Hasil Hitung Cepat, Suara Paslon Untuk Walikota Batam, Pasangan Ramah, Sementara Unggul 21, 72 % Dari Pasangan Rialis

Tampak Amsakar Ahcmad, Rudi dan Iman Setiawan dalam Jumpa Pers sore tadi di Pos Pemenangan Ramah, (9/12/2015) di Komplek Ruko Pasir Putih, Batam Center. Foto Dok : Agus Budi T.

Batam, Dinamika Kepri- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk Walikota Batam, dipastikan Pasangan Ramah, Rudi-Amsakar yang menang.sebab dari hasil hitung cepat yang mereka lalukan pasangan Ramah lebih tinggi persentasinya yaitu 60,86% banding 39,14%.

Dari perhitungan real count atau hitung cepat persementara saat ini, Rabu  (9/12/2015), pada pukul 6 sore baru-baru ini menunjukan, bahwa dari 88 % perhitungan suara untuk kedua Paslon Ramah dan Rialis, Ramah unggul 60,86% atau 169.449 suara, sedangkan Pasangan Rialis 39,14% atau 108,991 suara. dari 12 kecamatan yang ada di Batam.

Namun perhitungan masih terus berlanjut hingga sampai saat ini. namun dari sisa persentasi yang hanya tinggal 12 %, dari perhitungan cepat mereka tersebut, mengatakan pasangan  ' Ramah ' Unggul, 60,86% atau kisaran 21, 72 %, dari pasangan Rialis.

Menurut Rudi SE.MM calon walikota Batam ini di Pos pemenangannya di Batam Center, kepada media dalam Jumpa Pers nya ia mengatakan, Perhitungan masih berlanjut dan belum Final.dan perhitungan itu masih dari real count  mereka sendiri. Selain itu Rudi juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Batam yang telah mendukungnya.

Dihadapan Para pendukung partai, Rudi juga mengatakan, Pilkada tahun 2015 ini sudah selesai dan tinggal menunggu keputusan dari KPU. Dia juga mengatakan, Katanya dalam Pilkada ini, tidak ada istilah kalah ataupun yang menang. sebab mereka juga bagian dari kita.

" Tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, sebab mereka juga bagian dari kita, kita semua diberikan tugas oleh rakyat, untuk mengurus kota Batam ini.'' Ucap Rudi.

Sebelum mengakhiri ucapannya, Rudi juga meminta agar seluruh lapisan masyarakat Batam tetap menjaga terciptanya kondusif aman dan damai.(Ag)

Editor : Agus Budi T