Tuesday, 1 December 2015

Hanya karena diimingi uang rokok, Pria ini rela simpan shabu di rumahnya

Bonjer.
Batam, Dinamika Kepri- Hanya karena dijanjikan akan diberikan uang rokok, Pria yang bernama Bonjer (27) asal Aceh yang tinggal di Kampung Aceh simpang DAM Muka Kuning Batam ini, mau menyimpan titipan temannya berupa narkoba Jenis Shabu seberat 16 gram dirumahnya.

Ngakunya ia juga tahu kalau barang titipan itu adalah narkoba jenis shabu. Namun dia tetap mau menyimpannya, Akibatnya kini dirinya harus menanggung perbuatannya.

Sebelumnya Bonjer ditangkap polisi dikampung Aceh berapa waktu. disaat penangkapannya, kata polisi dalam kesaksian disidangnya Selasa,(1/12/2015) siang tadi di PN Batam, bahwa terdakwa ini sebelum dilakukan penangkapan, juga berusaha ingin menghilangkan barang bukti namun aksinya itu terlihat polisi.

Kepada Hakim ia mengaku tergiur dengan uang rokok yang dijanjikan oleh pemilik barang. ketika hakim bertanya berapa uang rokok yang akan ia terima, terdakwa mengaku tidak tahu.

" Saya tidak tahu berapa pak Hakim, cuma saya hanya dijanjikan  setelah dia pulang dari Malaysia ." kata Bonjer dalam sidang.

Dalam persidangan itu, Bonjer mengaku baru sekali itu melakukannya dan serta juga mengaku  bersalah, namun sidangnya belum diputuskan masih dilanjutkan minggu depan atau Selasa (8/12/2015) untuk mendengarkan tuntutan Jaksa kepadanya. Dan sSangat ironis jika hanya karena diimingi akan diberikan uang rokok, harus rela menanggung akibatnya (Ag)

Editor : Agus Budi T