Thursday, 10 December 2015

Haha..Amsakar Achmad Sebut Rudi Sebagai Pak Wakil

Batam, Dinanamika Kepri- Sepertinya kemenangan Pasangan Ramah dalam Pilkada ini telah membuat Amsakar Ahcmad menjadi gugup. pasalnya ketika Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Batam melalui media. Ia sempat terlihat seperti gugup sebab Ia menyebutkan Rudi sebagai pak wakil.

" Ya seperti yang disampaikan Pak wakil tadi.." Kata Amsakar.

Mendengar itu, Rudi pun senyum. tak pelak semua yang mendengar ikut tertawa. Namun tidak berangsur lama. diduga ucapan dari Amsakar tersebut hanya  Aplouse untuk membuat suasana agar tidak terlalu tegang .

Kepada media Amsakar mengatakan, Alhamdulilah dengan hasil yang di dapati dimana perhitungan cepat Paslon Ramah telah mendapat persentasi sementara unggul 60,86% atau 169.449 suara. Ia juga meminta agar hasil yang dicapai ini dapat dikawal sampai dengan adanya keputusan dari KPU.

Pencapaian yang diraih tersebut kata Amsakar, katanya lagi, bukan hanya dari hasil yang dilakukan oleh Timses, Partai pengusung, pendukung dan relawan semata. Namun pencapaian yang diraih tersebut ucapnya adalah dari hasil kerja kolektif bersama.

Selain itu, Amsakar juga mengingatkan atas pencapaian yang telah diraih bersama itu, ia juga menghimbau agar para pendukung janganlah larut beruforia. selain itu Senada dengan  Rudi, Amsakar mengatakan kembali bahwa dalam Pilkada ini, tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang.(Ag)

Editor : Agus Budi T