Saturday, 5 December 2015

Di Batam, Sehari pasangan ' Sanur ' berkampanye di 3 titik

Kampanye Pasangan 'Sanur' untuk Kepri 1.

Pendukung :"Sani orang baik, Sani adalah ayah kita "

Batam, Dinamika Kepri- Di Batam, Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri, Sani-Nurdin (Sanur) Sabtu, (5/12) telah melakukan kampanye di 3 titik yang berbeda.

Kampanye keliling yang dijaga ketat oleh kepolisian ini dimulai dari Baloi Kolam lalu ke Dapur 12 Sei Langkai dan terakhir di Mansang Tangjung Piayu Kecamatan Sei Beduk.

Ribuan pendukung Sanur terlihat memadati setiap titik-titik kampanye yang mereka hadiri. Selain itu respon masyarakat setempat juga terlihat begitu antusias ingin melihat langsung sosok pasangan Sanur yang ingin memimpin mereka untuk 5 tahun ke depannya.

Kampanye pasangan Sanur yang bertemakan " Sani adalah orang baik dan Sani Ayah kita " ini, dihibur oleh dari berbagai budaya daerah seperti  Reog Ponorogo, Gondang Batak dan Barongsai.

Dalam kata Sambutannya di Mansang, Sani mengatakan, Ayah datang untuk menyapa anak-anaknya. Ia juga berjanji akan memperhatikan segala kebutuhan aspek pembangunan bagi masyarakat di Mansang jika nantinya Ia masih dipercaya memimpin Kepri selanjutnya.

Sebelum menutup pembicaraannya Sani juga meminta, seluruh masayarakat Batam yang mendukungnya, tetap menjaga persaudaraan serta ikut mengawal jalan Pilkada tanggal 9 Desember tahun 2015 ini, harapnya Pilkada ini berjalan dengan baik aman dan tertib.

Dalam kampaye keliling Sanur ini, Walikota Batam, Ahmad Dahlan  juga terlihat ikut mendampingi. Dalam kata sambutannya, Ahmad Dahlan  mengatakan bahwa kapasitas dirinya disaat itu, bukanlah sebagai Walikota melainkan  sebagai pendukung dari Partai Demokrat. Kata Dahlan lagi, Sani adalah ayah kita dan juga orang yang baik (Ag)

Editor : Agus Budi T