Wednesday, 9 December 2015

Bobi Alexander Siregar : Di Kabil, Ramah Menang Telak

Tampak  Bobi Alexander Siregar mengucapkan selamat kepada Rudi SE.MM, selaku Paslon dari Pasangan Ramah untuk Walikota Batam. Foto dok : Agus Budi T

Batam, Dinamika Kepri- Perjuangan Tim solit dari Relawan BAS atas Paslon Ramah ternyata bukan hanya kata atau ucapan jempol semata. Janji itu benar-benar dipertanggung jawabkan. TIM Bobi Alexander Siregar (BAS) yang bermarkas di kelurahan Senjulung, Kabil Punggur membuktikan janjinya untuk memenangkan Pasangan Ramah di daerahnya di Senjulung benar-benar terbukti.

Pantauan media ini dari TPS-TPS di Senjulung, dukungan suara untuk Pasangan Rudi-Amsakar (Ramah) lebih mendominan. Dikelurahan Sejulung sendiri persentasi dukungan buat Ramah mencapai 75 %, sedangkan untuk dari daerah Kabil keseluruhan, pasangan calon (Paslon) Ramah tersebut perhitungan media ini, mendapat Persentasi dukungan suara sebanyak 65 %.

Ketika wartawan ini mengklarifikasinya prediksi persentasi tersebut kepada Bobi Alexsander Siregar, Ia membenarkan bahwa suara untuk Paslon Pasangan Ramah di Kabil, mencapai 65 %.

" Di Kabil Ramah menang telak, kalau menurut Persentasinya, sekitar 65% lah," Ucap Bobi.

Sore tadi, Rabu,(9/12/2015 ) Bobi Alexander Siregar yang juga anggota Dprd kota Batam ini, terlihat menemui Rudi dan Amsakar di Pos Pemenangan Ramah di Ruko Pasir Putih di Batam Center. selain Bobi Alexander Siregar, Anggota Dprd Batam lainnya, juga hadir di Pos pemenangan itu. yang tampak saat itu ada  Iman Setiawan, Uba Ningan Sagalingging, Li Khai, Nyanyang Harris, Jepri Simanjuntak,  dan Helmy Hemilton.(Ag)

Editor : Agus Budi T