Tuesday, 1 December 2015

Bagi-bagi sembako murah di GOR Base Came, Nurminsyah : Ini enggak ada hubungannya dengan moment Pilkada

Batam, Dinamika Kepri- Sejak dari mulai Pagi, Selasa (1/12) warga terutama para ibu-ibu rumah terlihat sudah ramai di GOR simpang Base Came Batu Aji untuk menunggu datangnya pembagian sembako murah dari Pemerintah Kota Batam.

Dengan hanya Rp 50 ribu saja, warga sudah mendapatkan beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan gula pasir Kg. Dalam pembagian sembako murah itu terlihat petugas melakukannya dengan  teliti tujuannya untuk menghindari pengambilan yang berulang-ulang dari orang yang sama

Pantuan dilapangan, Terhitung ada ribuan para ibu rumah tangga mengantri menunggu gilirannya untuk mengambil sembakonya.

Banyaknya pengantri yang terlihat saat itu, ada segelintiran ucapan yang terhendus media ini, yang mengatakan bahwa pembagian sembako murah itu hanya modus yang sengaja dilakukan karena momentnya (Pilkada=red) sudah dekat. apalagi memang saat itu terlihat jelas  gambar salah satu kandidat terpampang lebar di tempat pembagian.

Untuk memastikannya kebenaran isu tersebut, awak media ini mempertanyakannya benar tidaknya isu yang beredar tersebut, kepada salah satu panitianya yang bernama Nurminsyah mengatakan, acara itu tidak ada hubungannya dengan moment Pilkada.

" Ini enggak ada hubungannya dengan Pilkada, ini program pemerintah yang sudah berjalan selama 11 tahun yang mana setiap tahunnya selalu dilakukan untuk mengentas kemiskinan. Memang pembagian sembako murah ini, momentnya kita atur, seperti lebaran, Natal dan Tahun baru. Jadi maaf ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada. " Kata  Nurminsyah memastikan.

Pembagian sembako murah itu berjalan tertib hingga selesai, kendati ada banyak orang yang berifat serakah dan ingin mengambil berulang-ulang, namun tidak kesampaian. pasalnya banyak mata yang mengawasi jalannya pembagian Sembako murah itu. (Ag)

Editor : Agus Budi T