Monday, 16 November 2015

Wujud solidaritas dari serangan teroris di Prancis, FB luncurkan customize foto profil

Dinamika Kepri - Sejak terjadinya kejadian tragis yang menimpa warga negara Prancis pada (14/11/2015) lalu dalam penyerangan teroris yang diketahui telah menewas 129 orang.

Sebagai wujud solidaritas terhadap insiden serangan teroris di Prancis baru-baru ini, facebook meluncurkan customize foto profil dengan filter bendera Prancis. Dimana sebelumnya  facebook juga melakukan hal serupa untuk memperingati selebrasi LGBT pride saat Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis beberapa waktu yang lalu.

Bagi Pengguna FB di indonesia saja, customize foto profil bendera Prancis ini telah banyak digunakan. maka tidak heran, kalau saat ini pengguna FB rata-rata sudah menampilkan foto frofilnya seperti gambar diatas.

Nah..Bagi anda yang ini mengganti foto profil anda dengan filter bendera Prancis seperti yang lain, silakan ke klik official page Mark Zuckerberg lalu klik tombol “try it”  atau klik tepatnya dibawah gambar  Mark Zuckerberg, ada printah " Cobalah" dan ikuti perintah selanjutnya. Selamat mencoba.(Ag)

Editor : Agus Budi T