Wednesday, 4 November 2015

WhatsApp ternyata dapat permudah pencarian pesan yang terlewat

Dinamika Kepri - WhatsApp, yang menurut Statista digunakan aktif oleh 900 juta orang, terus memperkaya aplikasinya dengan fitur-fitur pendukung yang akan menambah kenyamanan penggunanya. Beberapa waktu lalu WhatsApp menyetarakan fitur di pengguna iPhone dengan Android dengan merilis fitur telepon dan WhatsApp Web. Kemudian awal Oktober kemarin WhatsApp juga bereksperimen dengan mendukung fitur back up data ke Google Drive.

Kini muncul informasi terbaru dari Phone Arena mengenai WhatsApp yang merilis versi beta terbaru untuk versi Android dengan penambahan fitur baru. Versi beta terbaru dengan nomor kode 2.12.338 beta akan memberikan pengguna fitur 'membintangi' pesan, sehingga mereka dapat membacanya nanti. Tidak bisa dipungkiri umumnya pengguna memiliki percapakan pesan yang banyak sehingga ada saat pengguna tidak bisa membaca semua pesan yang masuk. Dengan fitur 'Bintang' jelas akan membantu pengguna untuk mencari pesan yang sudah terlewat.

Selain fitur tersebut selanjutnya WhatsApp akan menambahkan fitur dukungan dan pencarian file berformat PDF, DOC, dan lainnya.

Bicara versi resmi, seperti yang disebutkan IBTimes, WhatsApp baru saja memperbarui aplikasi untuk iOS dengan penambahan fitur utama Quick Reply, sebuah fitur yang sudah cukup lama tersedia di versi Android. Uniknya bagi pengguna iOS yang gawainya berjalan di iOS versi 9, mereka hanya dapat menggunakan fitur baru ini untuk mengangkat panggilan telepon WhatsApp saja, sedangkan jika sudah berjalan di iOS 9.1 baru fitur ini dapat digunakan unntuk membalas pesan tanpa harus masuk ke dalam aplikasi.

Source : beritagar.id