Tuesday, 3 November 2015

Reka ulang pembunuhan, Ros Duha dibantai dalam mobil

Reka ulang pembunuhan
Batam, Dinamika Kepri - Polisi dari Polresta Barelang  bersama Tim Inafis, Selasa (3/11)  menggelar rekontruksi pembunuhan terhadap mami atau bos karaoke di Grand Mutiara Lokalisasi Teluk Pandan, Sintai Tanjung Uncang, yang bernama Ros Duha (56). dimana mayatnya sudah membusuk ditemukan di Patam Sekupang pada hari Sabtu (10/10/2015) yang lalu.

Rekonstruksi itu terlihat memperagakan adegan sadis dengan dua pelaku yaitu Hendra dan Malukul. Dalam rekonstruksi, ternyata pembunuhan itu adalah pembunuhan perencanaan dimana sebelum korban dihabasi pelaku di dalam mobil, pelaku terlebih dahulu menjemput korban dari lokalisasi
Sintai Tanjunguncang.

Kejadian dramaris itu berlanjut ke PT Marwah Tanjung Uncang saat Hendra mengantar korban ke tempat tersebut untuk berjualan nasi dikantin hingga kembali menjemputnya. dan berlanjut ke tempat usaha katering di Perumahan Putra Jaya Tanjung Uncang.

Setelah kedua pelaku menjemput korban , dalam perjalanan pulangnya, tepatnya di depan Perumahan Pluto Tanjung Uncang, Malikul yang duduk tepat dibelakang korban langsung menjerat leher dengan tali jemuran yang sebelumnya sudah dipersiapkannya, selain itu Hendra terus mengemudikan Mobil Toyota Rush nya menuju Sekupang.


Setelah memastikan korban tewas, kedua pelaku lalu membuang mayat korban ditepi Jalan Bukit Dangas Patam Sekupang, Batam, Kepri.

Akibat kejadian keji itu , kini kedua pelaku tersebut telah meringkuk dibalik dinginnya jerusi besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Ag)

Editor Agus Budi T