Saturday, 7 November 2015

Moorelife akan menjadi saingan baru Tupper Ware

 Tampak CMW melakukan Bussines loungching di Sekupang, Batam, Kepri, Foto Dok : Sabtu (7/11/2015).

Batam, Dinamika Kepri- Melihat pesatnya kemajuan Multi Level  Member (MLM) Tupper ware saat ini, membuat Morelife juga tidak mau ketinggalan dan  ingin mencoba peruntungan di Bisnis yang sama dengan model bentuk  prodak yang sama namun beda lesensi pembuatannya.

Tupper ware sendiri sudah ada sejak tahun 1946 di Amerika Serikat yang diciptakan oleh Earl Silas Tupper Seorang Ahli kimia di Amerika. Namun di Indonesia sendiri ketenaran Tupper ware baru beberapa tahun ini saja. 

Pekembangannya begitu pesat. Apalagi sejak adanya issu prodak China mengandung racun, membuat semua mata melirik Tupper ware, apalagi para ibu rumah tangga, selain alasan untuk menjaga kesehatan keluargannya, banyak yang terlibat dalam bisnis MLM ini. 

Bahkan dari sebagian dari para mereka, diketahui banyak yang sudah meraih kesuksesan. Namun bagaimana dengan produk Moorelife, apakah sudah siap bersaing dengan Tupper ware ?, Dan yang menjadi pertanyaan, siapakah pencipta prodak Moorelife ini, apakah mutunya juga baik seperti Tupper ware?.



Ketahui Keunggulan Moorlife daripada Tupperware (TW). Moorlife lebih tebal dan lebih murah untuk tipe yang sejenis seperti tumbler, square, dan lain-lain. Kenapa bisa lebih murah dan tebal ? Karena pabrik milik sendiri, merk sendiri (Made in Indonesia). Berbeda dengan TW yang harus membayar Royalti ke Amerika Perhitungan komisi lebih besar daripada TW.

Selain itu, bergabung dengan  CMN atau singkatan dari Cleo Moorlife Novelty ini, Cukup hanya belanja produk minimal senilai Rp.600.000 /lebih otomatis bisa menjadi member. Berhadiah langsung Travel bag atau produk inizio kit. selain itu,

-Profit Penjualan 30%
-Omzet grup penjualan hingga 6%
-Free gift (barang) jika merekrut member
-E-reward, voucher, challenge, Trip dan banyak bonus 

Disamping itu juga dilengkapi dengan buku panduan dan katalog serta mendapat ID card member berupa kartu perdana simpati Loop TCC (Telkom CMN Community) gratis bicara 24 jam Unlimmited sesama member Moorlife. (Ag)

Editor : Agus Budi T