Friday, 6 November 2015

Mobil Tanki Air Terbalik, Kernet Mati Tempat

Tampak Mobil Tanki terbalik, Koban tewas (kanan) kenakan baju Putih. Foto jumat, 6/11/2015
Batam, Dinamika Kepri-Tidak tahu apa mimpi Zainudin tadi malam hingga membuat dirinya menghembuskan nafasnya hari ini, Jumat, (6/11/2015) dimana setelah mobil tanki yang di kernetinya yang membawa air itu mundur tidak sanggup mendaki dan terbalik setelah menghempas pohon yang ada di depan pintu masuk Hotel Acacia, Sekupang, Batam.

Zainudin  tewas ditempat dengan luka para di bagian kepala. Menurut sang supir yang selamat dari kejadian naas itu, mobilnya yang mengakut air bersih yang dibawanya itu ucapnya, tak sanggup mendaki, katanya daripada mundur ke jalanan umum, ia lalu banting stir ke kakan hingga menabrak pohon. Sebelum mobil tertahan pohon, ia sudah berteriak menyuruh agar kernetnya untuk melompat, namun tidak dilakukan.

Sebelum kejadian, mereka bersama kernetnya baru saja mengisi air dari Batam Hill, setelah muatan penuh, mereka lalu menuju ke Patam Lesatari . Namun ditengah perjalanan sial menghampiri mereka.dan membuat salah satu dari mereka harus meregang nyawa. Diduga korban berdiri dibelakang mobil sebab posisi korban tidak jauh dekat pohon yang menahan mobil Tank itu.

Kini korban telah dilarikan kerumah sakit, sedangkan mobil yang terbalik menjadi tontonan warga.begitu juga sang supir, terlihat begitu syok dengan kejadian itu. bahkan polisi dari Mapolsek Sekupang juga telah mengamankan tempat kejadian perkara(TKP). (Ag)

Editor : Agus Budi T