Wednesday, 18 November 2015

Menjelang demo buruh di Tanjung Pinang, Untuk pengamanan, Polda Kepri siapkan sekitar 1.500 personil

Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH
Batam, Dinamika Kepri - Pada hari  Selasa tanggal  17 November 2015 pukul 11.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan tentang himbauan Polda Kepri tentang Adanya Rencana Demo Buruh diwilayah Hukum Polda Kepri alam waktu dekat ini yaitu di Tanjung Pinang.

Sehubungan dengan adanya rencana demo buruh diwilayah hukum Polda Kepri, Polda Kepri dan jajaran telah mempersiapkan untuk mengawal dan melakukan pengamanan serta antisipasinya, baik di Tanjung Pinang maupun Batam, jajaran Polresta Barelang disiapkan sekitar 1.500 personil yang akan langsung dilibatkan, dibantu dari Polda Kepri / Direktorat Sabhara Polda Kepri, Satuan Brimob dan Polres-Polres terdekat. Dan bantuan personel Polda Kepri ke Tanjung Pinang pada saat demo dilakukan di Tanjung Pinang.

 Himbauan Kabid Humas Polda Kepri Sebagai Berikut :

1. Di harapkan rekan-rekan yang akan demo dapat menyampaikan aspirasinya dan melakukan Demo dengan TIDAK Menggangu kepentingan pihak lain, Tidak melakukan Sweeping, Tidak bertindak diluar ketentuan yang berlaku.

2. Masyarakat dapat menyampaikan Informasi pada Kantor Polisi terdekat bila adanya tindakan-tindakan yang tidak bertanggung jawab dan menggangu ketertiban masyarakat.

3. Partisipasi semua pihak dalam menciptakan kepri secara aman dan kondusif, para anggota satuan pengamanan agar dapat melaksanakan tugasnya mengamankan dilingkungan kerjanya.(Ril)

Editor : Agus Budi T