Thursday, 5 November 2015

Menghina Wartawan, Raffi Ahmad Minta Maaf di Dewan Pers

Raffi Ahmad Minta Maaf di PWI. Gbr Liputan 6.

Jakarta, Dinamika Kepri - Kasus Raffi Ahmad terkait perkataannya di acara Happy Show Trans TV 1 November lalu yang dianggap menghina pekerjaan wartawan berbuntut sanksi dari KPI “Komisi Penyiaran Indonesia”.

Tidak ingin berlarut-larut, masalah yang menimpa Raffi Ahmad ini segera diselesaikan. Penyanyi lagu ‘Lepaskan Saja’ ini kemarin, (4/11/2015), mendatangi kantor Dewan Pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan meminta maaf secara terbuka.

Ditemani artis kenamaan lainnya, Camelia Malik, juga jajaran tim program acara Happy Show, Trans TV, Raffi Ahmad yang menyadari kesalahannya mengatakan:


“ Saya sangat menyadari profesi wartawan, saya bisa sampai saat ini dari 2001 pun karena peran media dan support sahabat wartawan juga. Ini secara langsung, saya datang secara formal ke PWI, saya minta maaf sebesar-besarnya juga atas kekhilafan saya. Hingga kini masih terus berhubungan baik dengan wartawan. Saya Raffi Ahmad minta maaf,” ungkap suami Nagita Slavina ini.

Raffi juga mengatakan bahwa ia tidak punya niat sama sekali merendahkan pekerjaan wartawan. Ia hanya manusia biasa yang tidak luput dari masalah. Berikut perkataan ayah dari Rafatar ini:

“ Dalam hati saya tidak ada sedikit hati pun berniat merendahkan profesi wartawan. Saya manusia biasa, engga luput dari masalah. Saya segera minta maaf, dan mengoreksi diri saya. Atas kerendahan hati saya sangat menyadari ada yang kurang berkenan, ada yang marah saya mohon dibukakan pintu maaf bagi saya,” ujar Raffi Ahmad.


Source : hargatop.com