Sunday, 22 November 2015

Ditunggu 3 Jam, Akhirnya 'SAH ' Datang Juga

Tampak,  Dr.HM. Soerya Respationo. SH.MH,(kiri pakai Sal) tiba dengan Rombongan dan Dion Hadi Langoday (kanan, pakai topi kopia) selaku ketua BPP Soerman Batam, tampak berjalan bersama menuju tempat acara pengukuhan. foto dok by : dinamikakepri.com

Batam, Dinamika Kepri- Dalam acara pengukuhan BPP (Soerman) Barisan pendukung dan pemilih Soerya bersama Ansar serta memperingati hari ulang tahun (FK-OR Batam) Flores Komunitas Rantau yang ke -2, Minggu,(22/11/2015) di Kampung Fasum Bukit, Tanjung Riau, sebelumnya yang hadir sempat merasakan bosan sebab lama menungggu, pasalnya kandidat dari pasangan 'SAH' untuk Kepri yang diundang diacara itu, hadirnya mengalami keterlambatan hingga 3 jam.

Acara yang seharusnya dimulai pada Jam 2 siang itu, akhirnya dilakukan start pada Jam 5 sore setelah Dr.HM. Soerya Respationo. SH.MH dan rombongan tiba ditempat.

Kedatangan salah satu dari pasangan SAH untuk Kepri 1 itu, disambut gembira oleh seluruh Flores komunitas orang rantau dengan sambutan diiringi alat musik Perkusi yang dimainkan oleh para anggota dari komunitas BPP (Soerman).

Rombongan yang hadir diacara itu, selain  Soerya  Respationo, yang mendampinginya tampak  pengurus DPD Hanura Kepri, Ari Gudadi dan Aksa Halatu, Ketua Satgas Rajawali Demokrat Batam.

Terlihat, setelah kedatangan Soerya Respationo dan rombongan di acara itu, suasa pun berubah menjadi ceria, kata-kata hidup 'SAH' pun bergema bersahutan.

Kata seorang pengurus dalam kata sambutannya mengatakan " Yang disana ayah kita, yang disini pemimpin kita.", tak pelak , ucapan itu pun disambut aplous tepuk tangan yang meriah.

Acara pengukuhan itu yang diketuai oleh  Dion Hadi Langoday itu, juga dihadiri para anggota Ikatan Pemuda Anak Rantau (Ikan Paus) se-Kota Batam, Pantauan media ini, acara akhirnya berjalan tertib dengan hikmat.(Ag)

Editor : Agus Budi T