Thursday, 26 November 2015

Diduga adanya pihak ketiga, Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas

Dinamika Kepri- Penyanyi dangdut yang melantunkan lagu fenomenal sambalado. Ayu Ting Ting, kini dirinya sudah tidak menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh. Dirinya menjadi pusat perhatian ketika menjalin hubungan dengan Shaheer.

Namun Hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas karena diduga adanya pihak ketiga yang ikut campur. Tak lama berselang, ada Ivan Gunawan yang dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Beberapa pria terus dikabarkan tengah dekat dengan dirinya saat ini. Termasuk nama Robby Purba yang terus dipasang-pasangkan dengan Ayu Ting Ting. Beberapa orang turut mendukung hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Robby Purba.

Awal mula berasal dari media sosial. Tidak ada yang tau kabar awal mula Ayu Ting Ting dekat dengan Robby Purba. Sontak hal ini mengguncang publik. Banyak para pengguna media sosial yang mengomentari hubungan mereka.

Mereka terus membanjiri dengan komentar jika Ayu Ting Ting dan Robby Purba pasangan yang cocok jika mereka menjalin hubungan. Namun, ada juga dukungan dari para pengguna media sosial yang mendukung Ayu Ting Ting kembali lagi ke pelukan Shaheer Sheikh.

Kisah indah antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh membuat publik merasa tidak rela jika mereka berpisah. Banyak yang sangat kecewa dengan kandasnya hubungan mereka. Kedua pria ini memang mempunyai profesi sebagai aktor.

Faktor budaya juga mempengaruhi hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh yang berasal dari India ini memang memiliki budaya tersendiri untuk memberikan cinta dan kasih. Karena perbedaan antara Indonesia dan India ini akan membuat mereka harus beradaptasi.

Sedangkan jika menjalin hubungan asmara dengan Robby Purba, kemungkinan besar mereka langsung cepat beradaptasi. Menyesuaikan dengan karakter masing-masing dan juga gampang untuk bertukar pendapat.

Kepopuleran mereka juga menjadi faktor tersendiri. Mungkin jika mereka berbeda negara akan banyak gangguan dari para fans maupun haters. Lalu apa mungkin Ayu Ting Ting akan menjalin hubungan yang pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya?

Source : Newsth.com