Thursday, 26 November 2015

Beginilah jika hal-hal terkecil diabaikan, Hurup 'G' di papan nama PTUN ini, Nyaris jatuh tidak ada yang memperhatikan

Batam, Dinamika Kepri- Banyak yang mengatakan jika penampilan adalah merupakan cerminan kepribadian seseorang. Jika berpenampilan bersih, rapi, dan menarik maka menunjukkan orang tersebut peduli dengan dirinya. Penampilan tentu saja ikut menunjang kepercayaan diri saat berhadapan dengan orang lain.

Jika benar demikian, bagaimana menurut anda dengan Intansi  seperti PTUN  Tanjung Pinang  yang berkantor di Batam ini, apakah dengan tidak memperhatikan hurup 'G' yang mau jatuh seperti gambar diatas, juga melambangkan  kepribadian yang tidak becus ?. Terkait  hal ini kiranya hanya mereka-mereka yang bekerja di dalammnya yang menegetahui apa jawabannya.

Namun dengan adanya pemandangan seperti ini pada hari Kamis, (26/11/2015) tentunya telah mencerminkann, jika para oknum pejabat di PTUN ini, terkesan seperti tidak serius atau tidak becus menjalankan tugasnya.

Padahal begitu banyak orang yang berkerja di dalamnya, namun mereka tidak ada yang memperhatikannya. Memang terlihat tidak begitu serius. Namun dengan adanya pemandangan demikian, tentunya telah mencerminkan ketidak pedulian.

Biasanya jika orang ingin menilai sesuatu itu, bukanlah melihat atau menilai dari hal-hal yang terbesar saja melainkan menilainya dari hal-hal yang terkecil. orang tahu sebab hal kecil sering terabaikan dan terlupakan. sebab hanya orang-orang serius yang mencintai pekerjaannya yang dapat melakukannya.(Ag)

 Editor : Agus Budi T