Sunday, 11 October 2015

Menyingkap Dunia Malam Batam Yang Begitu Eksotis, Namun Penuh Mistis

Batam, Dinamika Kepri- Siapa yang tidak mengenal Pulau Batam, Kepulauan Riau.Ya, dunia malamnya begitu Eksotis, ditambah lagi Pulau ini begitu dekat dengan 2 negara Jiran yaitu Negara Singapura dan Malaysia, akibatnya dunia malam di Batam terus eksis hingga kini.

Setiap hari Sabtunya, para pelancong dari ke 2 negara itu selalu memadati Batam, Namun para pelancong tersebut bukan hendak bertamasya, melainkan hanya berwisata Sex, selain ingin berwisata Sek, para pelancong itu juga kerap menghabiskan waktunya di Vip Diskotiq yang tersebar di Batam.


Ditambah lagi begitu bebasnya peredaran narkoba jenis Pil Extasi di setiap diskotiq yang ada, tentunya membuat semua hiburan dunia malam Batam, begitu hidup dan beruforia.


Selain pelancong dari kedua negara yang dimaksud yang kebayakan pria, Para kru-kru (ABK) kapal yang melego jangkar ditengah laut Batam, juga tidak mau ketinggalan untuk melepaskan kepenatannya happy ke setiap Diskotiq yang ada.


Melihat peluang itu, perkembangan bisnis esek-esek yang bermoduskan Massage, panti pijat maupun sebagainya, tumbuh pesat bak cendawan di musim hujan.


Maka tidak jarang, banyak pendatang para terutama wanita muda dari setiap daerah seluruh indonesia ingin mencoba peruntungan hidupnya di Batam, selain mereka yang sengaja datang dengan niat, tak jarang jika dari sebagian lagi, ada yang tertipu  oleh orang yang merekrutnya dari dearah asalnya. 


Kendati katanya di Batam akan di pekerjakan di restourand, namun bukan itu hasilnya, mereka malah dijadikan pelacur untuk melayani hasrat berahi para pria hidung belang.Tetapi, mereka yang katanya dahulunya tertipu, terlihat sekarang ini, malah enjoy dengan pekerjaannya sebagai wanita malam. 


Glamournya kehidupan malam di pulau Batam, tentunya tidak luput dari seluruh aspek faktor pendukungnya, melihat tingginya permintaan pangsa pasar akan wanita-wanita muda nan cantik. tentunya membuat banyak pengusaha penyedia jasa esek-esek memutar otak untuk membuka jaringan perekrut disetiap daerah, tujuannya agar stock wanita muda nan cantiknya tetap selalu ada bagi tamu yang mengiginkannya.


Ditambah lagi tutupnya lokasi prostitusi Gang Dolly Surabaya beberapa waktu lalu, tentu sedikit banyaknya dari mereka ada yang eksodus ke Batam.


Banyak pendatang terutama wanita, Maka tidak heran jika 20 % penduduk Nagoya - Jodoh tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli Batam, Mengapa demikian ?, mereka memang tidak perduli akan hal itu, sebab mereka menyadari kalau keberadaan mereka di Batam saat ini, hanya sementara dan bukan untuk selamanya.


Selain itu, malam adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka, malam adalah siangnya bagi mereka untuk mencari penghidupannya, ditambah lagi banyak orang yang menggunakan Batam sebagai kota transit, maka tidak jarang dari mereka yang transit juga mencoba nimbrung ikut menikmati eksotisnya dunia Malam di Batam.


Ditambah lagi pelayanan disetiap tempat hiburannya begitu sopan dan bersahaja, tentunya membuat mereka yang sudah pernah merasakannya enjoynya happy di Batam, pastinya akan datang lagi.


Namun dari sekian banyaknya penikmat dunia malam, sebagian dari mereka juga banyak yang terbentur dengan hukum akibat kecerobohan mereka menggunakan narkoba.  


Mengapa dikatakan penuh misteri, ternyata setelah menilik lebih jauh lagi, Wah..ternyata para wanita malamnya juga tidak terlepas dari yang namanya dunia mazig, dimana semua itu katanya dilakukan akibat ketatnya persaingan antara satu dengan yang lain sesama mereka. 


Katanya, mazig itu berupa susuk pemikat yang dipasangkan dibagian tubuh mereka yang bertujuan untuk menaklukan hati para tamu-tamunya agar sesewaktu ketika pergi, tamunya itu dapat kembali lagi kepadanya.


Tidak jarang, sebagaian pria-pria penikmat dunia malam yang sudah berumah tangga, juga kerap terlibat cinta dengan para wanita malam, akibatnya lupa sama anak dan istrinya dirumah, dan ujungnya perceraianlah menjadi akhir ceritanya.


Dunia malam Batam memang begitu Eksotis, namun penuh misteri, jika orangnya mengandrunginya tidak dapat menahan diri, maka kehancuranlah yang akan ia rasakan, pastinya semua akan habis tidak bersisa.


Mengapa banyak orang  begitu terlena dengan Nikmatnya Dunia malam Batam ?, Jawabnya sebab racikan alunan musik DJ nya juga begitu asyik, didukung lagi adanya faktor pendukungnya yang mudah didapat, tentunya membuat setiap para penikmat dunia malam itu dapat leluasa membuat dirinya geleng-geleng hingga play sampai ilusi seperti orang yang menderita penyakit ayan. 


Hem.. apalagi ada nona yang setia duduk disamping selalu menjaga, lengkaplah sudah, dunia seperti milik berdua.(Ag)


Editor : Agus Budi T