Saturday, 10 October 2015

Diduga dibunuh, Mayat Wanita tua, Ditemukan warga telah membusuk di tepi jalan Bukit Harimau Sekupang





















Tampak korban dievakuasi ke dalam mobil amblunce dan dibawah ke RS BP Sekupang, untuk diotopsi. Foto : Agus Budi T.

Batam, Dinamika Kepri- Lagi-lagi mayat, sepertinya  Batam sudah mulai tidak nyaman lagi untuk ditinggali. Mayat bergelimpangan dimana-mana. Akibatnya membuat masyarakat Batam semakin was-was.

Belum lupa dari ingatan masyarakat, sebelumnya bererapa bulan lalu, mayat wanita muda ditemukan bugil  disemak-semak sekitar Bukit Harimau Patam Lestari, lalu penemuan mayat wanita muda  di jalan Hotel Vista dengan lehernya nyaris putus, dan yang paling masih teringat yaitu mayat  wanita muda siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan Sei Ladi, yang mana sampai saat ini belum diketahui siapa pelaku pembunuh sadis siswi SMAN 1 Batam itu.

Kini mayat wanita tua berkisar umur 60 tahun, ditemukan warga telah membusuk ditepi jalan berjurang arah ke Bukit Harimau, Patam Lestari, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. dimana korban diduga korban pembunuhan.

Menurut  Kapolresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin kepada wartawan mengatakan tentang penemuan mayat wanita tua tersebut, bermula  laporan dari masyarakat pada sekitar pukul 5, Sabtu (10/10) sore tadi.

Setelah menerima laporan , polisi lansung turun Ke tempat kejadian perkara (TKP), namun setelah melakukan olah TKP, polisi belum dapat memastikan apakah korban tersebut korban pembunuhan, Kata Kapolres lagi, masih dalam tahap penyelidikan. Namun Ia menduga, kalau korban itu adalah korban pembunuhan.

" Umurnya sekitar 60 Tahun, sementara ini identas korban belum dapat dipastikan, masih dalam tahap penyelidikan, kemungkinan korban pembunuhan, dan pakaian yang digunakan korban, warnanya hitam-hitam." Kata  Asep Safrudin.

Kendati bau aroma mayat sudah menyengat, namun tidak menyurutkan antusias warga setempat berbondong-bondong untuk melihat korban.bahkan ketika polisi masih suasana olah TKP, ada beberapa orang datang mengaku cucunya korban.

Kini mayat wanita tua yang sudah membusuk itu, telah dibawa kerumah sakit Bp Batam Sekupang, untuk keperluan otopsi.(Ag)

Editor : Agus Budi T