Friday, 16 October 2015

Malam Ladys BNN lakukan razia, Tangkapan sepi, Diduga Informasi razia sudah ketahuan
















Batam, Dinamika Kepri - Rutinitas Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Kepri dalam melakukan razia Narkoba disetiap tempat hiburan malam terutama disetiap diskotiq yang ada di Batam. diduga informasi akan adanya razia, telah terhendus. sebab dimalam razia yang digelar pada hari Jumat dini hari, pengunjung terlihat sudah tampak sepi.

Tadi malam, (15/10) dalam razia Gabungan yang dilakukan di 2 tempat hiburan malam, BNN sedikitnya berhasil telah mengamankan sekitar 8 orang yang diduga postif menggunakan narkoba setelah melalui hasil tes urine yang sudah dilakukan.

Sepinyanya pengunjung yang hadir malam itu, Diduga akibat adanya informasi di media sosial Facebook yang menuliskan disalah group, kalau dimalam itu tulisnya, BNN akan  melakukan razia.
 
Ada kemungkinan informasinya sudah bocor kepada khalayak ramai sebelum razia dilakukan. Pasalnya pada razia malam ladys itu, terlihat suasana di kedua tempat hiburan malam yang dirazia, tampak sepi dari pengunjung, dan tidak seperti biasanya, apalagi dimalam ladys (Kamis malam=red), tentunya pengunjung akan lebih ramai dibandingkan malam biasanya.

Terlihat seperti gambar diatas, tampak salah satu pengguna jejaring sosial facebook, sudah terlebih dahulu memberitahukan informasinya , dimana malam tersebut, Kamis (15/10/2015) akan ada razia.(Ag)

Editor : Agus Budi T