Monday, 12 October 2015

Makan gaji buta, Seorang PNS Dprd Batam, Tidur pulas disaat jam kerja


Tampak tidur, Inilah contoh buruk prilaku PNS di Batam, wanita pegawai di salah satu ruangan Komisi  Dprd kota Batam ini, tidur di jam kerja. Foto by : Agus Budi T, Senin, 12/10/2015.      

Batam, Dinamika Kepri- Beginilah sikap seseorang jika sportifitas dan displin tidak dibekali dengan Standart oprasional prosedur(SOP) sebelum diangkat menjadi pegawai negri sipil (PNS) maupun menjadi pegawai honorer. Maka sikap dan prilaku yang bersangkutan akan lebih mencolok dibandingkan yang lain.

Seperti yang terlihat pada gambar diatas yang diabadikan oleh wartawan media ini pada Senin (12/10) diruangan salah satu Komisi di Dprd Kota Batam, dimana wanita yang berseragam PNS tersebut tampak tengah tertidur pulas di meja kerjanya. kendati banyak orang yang berlalulalang melintasi ruangan itu, namun seakan ia tidak perduli.

Nah yang menjadi pertanyaannya, apakah yang bersangkutan ini memang terpaksa kerja atau bagaimana?, tentunya jawabannya hanya ada pada wanita tersebut. padahal saat ini masih banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan alias ganggur, namun mengapa wanita yang sudah memiliki pengahasilan tetap ini, masih juga menyia-nyiakan pekerjaannya dan kesannya malas bekerja dan hanya ingin memakan gaji buta saja. (Ag)

Editor : Agus Budi T