Wednesday, 28 October 2015

Keputusan lahan pembangunan SMA Negeri 21, Akhirnya diserahkan ke Dinas Pendidikan

Sidang penentuan lahan pembangunan SMAN 21 Kabil, Tampak Warga dan LPM Kabil sesaki ruang pertemuan di komisi I Dprd Kota Batam. Rabu, (28/10/2015), Foto : Agus Budi T.

Batam, Dinamika Kepri- Sidang  penentuan lokasi pembangunan untuk lokasi Sma negeri 21 di Kabil yang dilakukan Rabu ( 28/10) di komisi I antara masyarakat dan LPM dengan anggota komisi 1, Ruslan M Ali Wasyim, berjalan alot. 

Kendati sidang berjalan hingga 3 jam, sidang tersebut tidak ada keputusannya. Pantuan media ini situasi dalam pertemuan, terlihat menegangkan. Selain itu terkesan ada motive berabau politisi di dalamnya.

Dan yang paling mengherankan, lahan yang sudah dibebaskan LPM Kabil itu, diakui oleh 3 orang pemilik. bahkan ke 3 orang itu, melarang pembangunan sekolah tersebut dilakukan.

Mendengar masih ada yang mengaku-ngaku pemilik lahan, akhirnya  membuat salah satu pengurus LPM emosi lalu pukul meja. Setelah kejadian itu situasipun mulai memanas, dan tidak berangsur lama, pertemuan itu diakhiri tampa ada keputusan.

Sebelum sidang ditutup, Nyayang Haris selaku ketua sidang mengatakan, bahwa keputusan permasalahan lokasi pembangunan sekolah tersebut, akan diserahkan ke Dinas Pendidikan kota Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T