Thursday, 22 October 2015

Menang iklan saja, Lebih banyak baliho dari suara

ilustrasi
Batam, Dinamika Kepri- Ketika rapat membahas mosi tidak percaya terhadap ketua DPC partai Hanura Kota Batam, Iwan Kusniawan, sore tadi, Kami (22/10) di bilangan Batam Center itu, sedikit mengundang kelucuan pasalnya salah satu Pengurus Partai Hanura Batam PAC mengatakan rasa mirisnya dalam rapat itu, katanya bahwa ketua DPC tersebut, hanya menang iklan saja.

" Dia ( Iwan Kusniawan=red) hanya menang iklan saja, Baliho 500 tapi suara 300." Ucapnya. mendengar itu, akhirnya semua yang hadir dalam rapat itu, tertawa terbahak-bahak.

Dalam rapat yang dihadiri sekitar 75 % dari kepengurusan Partai Hanura di Batam itu, terekod media ini ada 3 point untaian mosi tidak percaya terhadap Iwan Kusniawan tersebut, antara lain:

1. Telah melakukan pelanggaran serius atas kesaksian saudara Iwan Kusniawan di sidang MK sehingga mempengaruhi perolehan suara Partai Hanura di Pemilu legislative tahun 2014 secara keseluruhan dan mengurangi jumlah perolehan kursi di Dprd Kota Batam.

2. Tidak pernah melakukan pembinaan terhadap PAC se Kota Batam selama menjabat sebagai ketua DPC Hanura kota Batam.

3. Tidak dapat mempertanggung jawabkan keuangan yang diterima oleh DPC Hanura kota Batam dari uang pendaftaran Caleg ( Calon legislative).

Maka atas tindakan itu (diatas) tulis mereka, Partai Hanura telah mengalami kemunduran secara organisasi dan berdampak buruk dimata masyarakat Batam, sehingga atas dasar tersebut mereka meminta kepada DPC Hanura kota Batam untuk melakukan tindakan tegas terkait hal tersebut.

Setelah usai rapat, mereka sepakat akan segera melakukan Muscab (Musyawara cabang) segera dilakukan untuk menggantikan posisi jabatan ketua DPC  Hanura Batam yang sudah berakhir.

Sebelumnya rapat itu dilakukan, mereka mengatakan tengah membahas mosi tidak percaya kepada Ketua DPC yang dimaksud, namun setelah rapat berakhir, mosi tidak percaya itu berubah menjadi mosi yang lain. (Ag)

Editor : Agus Budi T