Friday, 16 October 2015

Di Australia, Seorang ibu tega suntik anaknya dengan air kencing

Dinamika Kepri - Tulis Blog 'Mummy blogger', bahwa seorang wanita telah didakwa karena telah dengan sengaja menyuntikkan putrinya yang sakit dengan urin atau air kencing ke tubuh putrinya.

Dimana secara Gamblang di blog "Blogger mumi" tertulis secara rinci dan detail tentang kehidupan keluarga si Ibu dan anak.

Ternyata putrinya yang sudah berumur 7 tahun itu, terlahir dengan penyakit genetik. akibatnya membuat se ibu itu sering membawanya ke berbagai rumah sakit dan spesialis untuk penyembuhannya. Namun melihat kondisi putrinya tak kunjung sembuh, akhirnya sang ibu itu, nekat mencoba menyuntik air kencing ketubuh putrinya.

"Aku ingin dokter yang melakukannya, melakukan sesuatu apapun yang penting asal dia bisa segera sehat. Dia memang sakit dan aku bisa melihatnya," Tulis ibu yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum.


Namun tulisan dalam blog-nya itu, kini telah dihapus. Saat ini ibu tega itu (14/10), telah ditahan polisi dan telah di dakwa, untuk menerima ganjaran apa dengan apa yang telah ia perbuat kepada putrinya. polisi juga menduga jika aksinya penyuntikan urine ke tubuh putrinya itu, sudah berangsur lama. (Ag)

Editor : Agus Budi T