Sunday, 13 September 2015

Wiranto ajak seluruh kader dan simpatisan partai Hanura, Doakan korban Crane jatuh di Masjidil Haram

Batam, Dinamika Kepri - Tragedi Crane yang jatuh di dalam Masjidil Haram setelah crane jatuh, 11 September 2015. dimana Dua orang Indonesia telah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan itu, ternyata mengudang perhatian duka yang serius dari ketua Umum pusat Partai Hanura, Wiranto. Itu terlihat ketika dirinya menghadiri acara Pembukaan musayawarah daerah (Musda) Ke II tingkat Provinsi Kepri di Batam, Sabtu,(12/9).

Dalam acara yang bertempat di Swiss BelHotelHourbour Bay Batam  malam tadi, Wiranto ditunjuk panitia Musda untuk mempimpin Hening cipta. 

Sebelum mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa ini, dari atas podium ia juga meminta agar seluruh yang hadir dalam acara Musda itu, juga mendoakan para korban Crane yang jatuh di dalam Masjidil Haram Mekah.

Dimana diketahui bahwa dalam kejadian naas itu, setidaknya 107 orang tewas dan 238 lainnya luka-luka setelah sebuah crane jatuh di Masjidil Haram, Mekah, Jumat sore, 11 September. dan dua jemaah Indonesia menjadi korban, 33 lainnya luka-luka.( Ag)

Editor : Agus Budi T