Tuesday, 22 September 2015

Wow !, Ternyata Acount Facebook Amsakar Achmad, Telah Dibajak

Batam,Dinamika Kepri- Sudah dua hari ini, Acount Facebook (FB) milik Amsakar Achmad dari pasangan Ramah calon wakil walikota Batam 2016-2021 itu, ternyata telah dibajak orang yang tidak bertanggung jawab. 

Akibatnya ada banyak postingan terupdate di Acount miliknya itu, membuat status yang aneh-aneh. selain ada link situs video, ada juga postingan katanya kalau ponakan yang berprestasi di ITB, dapat di like dan di komentari.

Adanya kejanggalan itu, awak media ini mencoba melakukan confirmasi kepada pemilik Acount tersebut, Amsakar Achmad mengatakan, kalau acount Facebooknya sudah dua hari ini telah dikendalikan oleh orang lain. Selain acount FB nya, email Yahoo dan email google miliknya, juga tidak luput dari aksi kejahatan dunia maya itu.

" Iya sudah dua hari ini Facebook saya dikendalikan oleh orang lain, selain itu email yahoo dan email Google juga di bajaknya, sementara ini belum melaporkannya kepenegak hukum, namun teman-teman sudah ada yang melaporkannya ke pihak  Krim Cyber. kita lihat saja, kalau memang masih dikendalikan, sudah pasti semua Acount yang dikendalikan itu, akan kita blok semua, dan kita juga akan laporkannya kepada penegak hukum." Terang Amsakar Achmad via ponselnya kepada wartawan ini, pada Selasa malam, (22/9).(Ag)

Editor : Agus Budi T