Thursday, 10 September 2015

Tiket Nonton Konser Bon Jovi Ludes Terjual

Jakarta, Dinamika Kepri - Kelompok rock Bon Jovi asal New Jersey, AS, sekali lagi membuktikan bahwa predikat sebagai band dengan penghasilan tur terbesar di dunia yang diberikan Billboard bukan isapan jempol. Terbukti tiket konser bertajuk "Bon Jovi Live Jakarta" berstatus ludes terjual alias sold out.

Untuk konser yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (11/9/2015), promotor Live Nation Indonesia menyediakan 40 ribu tiket.

Masing-masing terbagi dalam kelas Tribun Atas Rp500 ribu, Tribun Bawah Rp750 ribu, Festival B Rp950 ribu, Festival A Rp1,25 juta, hingga kelas termahal VIP seharga Rp3,5 juta.

"Besok tidak akan ada lagi penjualan tiket resmi dalam bentuk apapun dan oleh siapapun di area konser," ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, dalam jumpa pers yang berlangsung di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Bagi para penonton yang telah membeli tiket diimbau untuk membawa bukti pembelian berupa surat elektronik atau mencetak tiket PDF yang telah dikirim. Bukti tersebut nantinya ditukar dengan tiket asli.

Pintu gerbang menuju SUGBK akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan pintu masuk ke area panggung akan dibuka dua jam kemudian.

Kimberley menuturkan bahwa Jon Bon Jovi (vokalis) beserta rombongan telah mendarat di Jakarta. Jadi, tidak perlu khawatir pertunjukan pelantun Thank You for Loving Me ini akan dibatalkan seperti yang terjadi di Tiongkok. Ia pun menggaransi keamanan penonton.

Segala persiapan telah mendekati tahap akhir. Panggung berukuran 25x15 meter disertai dua layar raksasa, sistem tata suara dan cahaya, serta pagar barikade telah siap digunakan. Sebanyak 1.500 kru lokal juga telah disiagakan untuk menunjang kelancaran konser.

Mengenai jumlah dan lagu apa saja yang akan dibawakan oleh band yang eksis sejak 1983 masih menjadi misteri. "Kalian harus datang menyaksikannya sendiri besok. Yang jelas, Bon Jovi pasti akan membawakan sejumlah lagu hits mereka," tambah Kimberley.

Jika merunut catatan Bon Jovi selama melakukan konser di laman Setlist.Fm, band ini tak pernah membawakan kurang dari 20 lagu.

Jangan lupa menghafalkan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbaru Burning Bridges yang rilis sejak 21 Agustus 2015. Pasalnya album tersebut sengaja dirilis untuk menemani tur internasional Bon Jovi kali ini yang minus Richie Sambora.

Sumber berita : beritagar.id