Sunday, 27 September 2015

Terkait lahan pembangunan SMAN 21 Batam, LPM Kabil telah miliki surat legalitas yang sah





Belum dimatangkan, Inilah lahan pembangunan SMAN 21 yang sudah lama diperjuangkan oleh LPM Kabil, Dokumentasi Foto by : LPM Kabil, Minggu, 27/9/2015.


Dinamika Kepri- Rancunya lokasi lahan pembangunan sekolah SMAN 21 Batam saat ini, dimana disebut-sebut karena ditenggarai oleh adanya dua oknum Dprd kota Batam dan seorang  staf Dprd Batam mencoba yang mengazas mamfaatkan ide-ide cemerlang dari Lembaga pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabil, Batam, Kepri, yang mana dalam waktu dekat ini pihak LPM dan masyarakat setempat akan segera mendirikan sekolah ditempat lahan yang sebelumnya telah mereka bebaskan.

Namun ada dugaan jika ditengah momen Politik saat ini, ada orang-orang yang sengaja memperkeruh suasana agar warga setempat, dapat berpaling kelain hati. dan menilai bahwa pilihan mereka sebelumnya, tidak bekerja.

Selain adanya dugaan politik tidak sehat, terkesan ada Pencintraan dan motivasi terselubung di dalam masalah pemindahan lahan sekolah itu.

Dimana diketahui bahwa, lahan baru yang terkesan dipaksakan oleh oknum-oknum Dprd kota Batam tersebut, lebih luas dari lahan yang telah dibebaskan oleh LPM Kabil sebelumnya. dimana nantinya, jika SMAN 21 itu baru berhasil dialihkan oknum Dprd itu kelahan yang baru, ada dugaan jika sisa lahan sekolah itu nantinya, akan di Kavling-kavlingkan dan dijual kepada warga.

Inilah data-data surat legalitas lahan lokasi pembangunan SMAN 21 Batam yang telah dimiliki oleh pihak LPM Kabil.





























































Editor : Agus Budi T