Sunday, 27 September 2015

Siswi SMAN 1 Batam Tewas Dibunuh, Mayatnya ditemukan di Sei Ladi

Batam, Dinamika Kepri - Seorang gadis muda ditemukan tewas dengan kondisi telanjang dan leher nyaris putus di hutan Dam Sungai Ladi, Sekupang, Batam, Minggu (27/9/2015) pagi. Pelajar I SMA Negeri 1 Batam, ini diduga menjadi korban pembunuhan disertai pemerkosaan.

Polisi yang mendapatkan kabar ada penemuan mayat langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Di sekitar lokasi kejadian, petugas menemukan baju, tas, dan benda lainnya milik korban berceceran dengan jarak sekitar 10 meter dari lokasi penemuan mayat.

Korban diketahui bernama Dian Milenia Afifah. Jenazah korban ditemukan warga di semak-semak dengan kondisi mengenaskan dalam kondisi bugil. Korban tewas dengan leher dengan bekas luka gorokan senjata tajam di kawasan Hutan dan Sungai Ladi, Sekupang, Batam.

Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengatakan, korban pada Sabtu 26 September 2015 malam dilaporkan hilang dan orangtuanya melapor ke Polsek Sagulung. Namun pada hari itu pencarian yang dilakukan polisi belum menemukan keberadaan gadis tersebut.

“Polisi sudah melakukan penyisiran sejak Sabtu malam,” kata Kapolsek, Minggu 27/9/2015).

Safrudin mengatakan, korban yang merupakan pelajar kelas I SMA Negeri 1 Batam ini diketahui berangkat sekolah pada Sabtu pagi. Namun hingga Sabtu malam, Dian Milenia Afifah, tak kunjung pulang ke rumah di kawasan Batu Aji, Batam.

Sejauh ini petugas belum mengetahui pasti siapa pelaku pembunuh siswi SMA itu, namun yang pasti aparat kepolisian setempat sedang menyelidiki pelaku yang nekad berbuat tindakan yang tidak beradab tersebut.

“Korban berangkat sekolah mengunakan motor Honda Beat, dan tidak pulang ke rumah usai proses belajar mengajar selesai,” katanya.

Sementara itu, orangtua dari korban yang datang ke TKP histeris melihat kondisi anaknya yang sudah tidak bernyawa. Kerabat yang ikut datang ke lokasi pun terus berteriak saat mengetahui Dian Milenia Afifah tewas secara mengenaskan.(Okz)