Friday, 25 September 2015

Massimiliano Allegri : Juventus Bisa Kalah dari Siapapun

Dinamika Kepri-Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya pada giornata kelima Serie A. Meski begitu, sang allenatore sadar bila timnya bisa kalah dari tim manapun.

Juventus harus menerima kenyataan ditahan imbang 1-1 oleh Frosinone, yang merupakan tim promosi Serie A. Mereka mendapatkan keunggulan lewat gol Simone Zaza di menit ke-50 dan bertahan sampai laga hampir usai.

Sial bagi I Bianconeri pada Kamis 24 September 2015 tersebut, Frosinone berhasil menyamakan kedudukan di menit 90 lewat sundulan Leonardo Blanchard dari sepak pojok. Allegri akui timnya terlalu lengah hingga memberi kesempatan lawan untuk mencetak gol.

"Kami membayar atas situasi ini dengan banyak poin di klasemen sekarang. Kami punya banyak pemain muda yang tak terbiasa berada di klub besar dan mereka akan belajar dari kesalahan-kesalahan ini,” kata Allegri, seperti dilansir Football-Italia.

"Sayangnya pada saat ini, inilah kami. Kami mampu mengalahkan siapapun namun juga bisa kalah dari siapapun," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Raihan satu poin dari hasil imbang ini, membuat sang juara bertahan ini mendiami posisi ke-13 pada klasemen sementara Serie A dengan lima poin. Juventus kalah 10 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Scoure : Viva.co.id