Saturday, 12 September 2015

Massa membludak, Musda ke II Partai Hanura Dpd Kepri, Di jaga ketat polisi

Batam, Dinamika Kepri- Tidak seperti biasanya, tampak terlihat beda tidak seperti acara-acara musyawarah daerah (Musda) partai lainnya. Acara Musda ke II partai Hanura tingkat Dpd Kepri ini, terlihat begitu super ketat.

Sebelum acara dimulai, sejak siang personil polisi dari satuan Gegana Polda Kepri, terlihat tengah memeriksa seluruh gedung dan setiap sudut tempat-tempat yang dianggap mencurigakan. 

Selain dari satuan Gegana, Polisi berseragam dan yang tidak berseragam juga terdapat disegala penjuru ditempat acara berlansung yaitu di Swiss Belhotel Hourbour Bay Batam, pada Sabtu malam (12/9).

Pantuan media ini, Massa pendukung dari 7 kota/ Kabupaten daerah di Kepri berkumpul di Balroom lantai II hotel itu, diduga massa melebihi kuota, sebab kursi yang disediakan oleh panita, terlihat kurang dan membuat sebagian yang hadir harus memilih berdiri menyaksikan jalannya prosesi acara pembukaan Musda tersebut.

Kendati suasananya seperti itu, acara bejalan dengan tertib, namun acara belum final, besok, Minggu (13/9) dimana acara akan dilanjutkan kembali dalam sesi pemilihan para pengurus-pengurus yang baru ditubuh Partai Hanura Dpd Provinsi Kepri.

Acara yang berjalan Khimat itu, Tampak ketua umum pusat Partai Hanura, Wiranto duduk bersama dengan ketua Dpd partai Hanura Provinsi Kepri, Dr. Amir Hakim. Selain itu, pasangan SAH yang maju untuk Kepri 1, Dr.Soeryo Respationo SH.MH - Ansar Ahmad, juga terlihat menikmati suguhan acara yang konsep panitia acara Musda ke II itu.

Selain pasangan SAH, Rudi SE.MM yang maju untuk Batam 1, atau yang lebih dikenal dengan Pasangan Ramah, juga hadir dalam acara pembukaan Musda ke II Provinsi tersebut. 

Selain mereka yang maju di Pilkada  2015 ini  , Staf humas dari BP Batam, perwakilan dari Polda Kepri dan pengurus dari partai amanat nasional (PAN) juga terlihat menghadiri acara itu.(Ag)

Editor : Agus Budi T