Wednesday, 16 September 2015

Ketika Diselidiki Polisi, Akun FB Pasangan Sejenis, Menghilang

Denpasar, Dinamika Kepri - Sejak Polda Bali akan menyelidiki kasus pernikahan sejenis, akun facebook Tiko Mulya dan Joe Tully yang memposting foto pernikahan sejenis di Ubud, Bali tiba-tiba menghilang.

Sebelum dibicarakan oleh khalayak ramai, kedua akun tersebut telah memasang foto-foto mesra mereka. Yang pertama foto di akun milik Joe Tully tersebut, terlihat jelas ada beberapa foto waktu pernikahan sejenis itu berlangsung. Bahkan si pemilik akun menuliskan foto tersebut merupakan peristiwa penting dalam hidupnya.

Dalam foto itu telihat ada seorang tokoh masyarakat menjadi saksi pernikahan dua pasangan sejenis itu kemudian disampingnya ada dua orang seperti penari Bali. Dua pasangan sejoli itu memakai jas berwarna cokelat muda.

Selain itu juga ada foto salah satu pengantinnya sungkem kepada ibunya, pernikahan sejenis itu diduga berlangsung di daerah Ubud, Bali. (Baca berita: Pernikahan Sejenis Menuai Protes dari Aktivis Bali).

Sementara diakun milik Tiko Mulya ada foto di tepi danau, dimana mereka saling berpandangan, namun akun kedua orang itu saat ini menghilang.

Pernikahan sejenis itu heboh diberitakan mulai Selasa 15 September 2015, namun pada Rabu siang (16/9/2015) ini akun facebook mereka sudah tidak bisa dicari lagi.

Source:sindonews.com