Friday, 25 September 2015

Inilah 10 DJ Indonesia Terbaik Dan Populer Tahun 2015

 
Jakarta, Dinamika Kepri - Seiring populernya musik Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia, sejumlah DJ pun mulai bermunculan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menuai keberhasilan serta popularitas dari profesi yang memerlukan keahlian dalam mengolah turn table tersebut.

Karena itu, seleb.co.id mencoba untuk memilih 10 DJ terbaik dan populer di Indonesia di tahun ini. Dalam daftar ini, mereka yang terpilih berdasarkan prestasi serta sepak terjang mereka dengan profesinya tersebut.

Berikut daftar DJ Indonesia Terbaik & Populer 2015:

1. DJ Angger Dimas
Kemampuan serta kepopularitas Angger Dimas di dunia musik electronic dance tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya Indonesia, Dimas adalah salah satu DJ terbaik Asia. Dia kerap tampil dalam sejumlah festival besar, sebut saja Tomorrowland 2013. Bahkan ia juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah DJ terbaik dunia, termasuk Steve Aoki. Tahun lalu, namanya menempati urutan ke-137 dalam daftar DJ terbaik dunia versi DJMag’s.

2. DJ Yasmin
Selain cantik, cewek berdarah Arab ini juga mahir dalam memainkan turn table. Tak hayal segudang penghargaan pun dia raih, termasuk Best Female DJ of The Year Awards di Paranoia 2011 dan DJ of The Year Awards di Paranoia 2013. Yasmin pun baru-baru ini berkolaborasi dengan DJ asal Belanda, Indyana dan merilis sebuah single baru yang berjudul “Volcano”.

3. DJ w.W
William atau lebih dikenal dengan nama DJ w.W adalah salah satu DJ ternama di Tanah Air. Karena kehebatannya, w.W pun didaulat menjadi resident DJ di Blowfish Jakarta. Bahkan pada tahun 2011 lalu, DJ w.W berhasil menyabet penghargaan Paranoia Resident DJ of The Year 2011. Tak hanya itu, di tahun 2013, w.W juga berhasil mengondol pulang penghargaan Paranoia R&B/Hip-Hop DJ Of The Year 2013.

4. DJ Robby Shine
Tak hanya di dunia akting, karir Robby Shine di dunia DJ pun sedang bersinar. Namanya pun sudah dikenal luas diberbagai kelab malam ternama di Jakarta, maupun di luar daerah. Dj yang akrab disapa Bee itu juga akan merayakan ulang tahunnya yang akan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar, dengan tema “Fu*k Me I’m Rich.”

5. DJ Winky Wiryawan
Winky Wiryawan memulai karirnya sebagai DJ pada tahun 1994. Dia menciptakan dan mencampurkan segala jenis musik, mulai dari breaks, ambient, tribal, progressive dan techno. Suami dari Kenes Andari itu telah menciptakan musiknya sendiri, dimana semua lagu ciptaannya itu sangat inovatif, menantang, mudah dicerna dan enak didengar. Hal inilah yang membuatnya kerap tampil satu deck dengan banyak DJ terkenal seperti Armin van Buuren, Tiesto, Paul van Dyke, Steve Lawler, Darren Price of Underworld, Daniel Kandi, Spirit Catcher, dll

6. DJ Princess Joana
Punya paras cantik dan tubuh yang aduhai bukanlah modal utama bagi DJ Princess Joana dalam menuai kesuksesan di dunia disc jockey. Kemampunnya dalam mengolah turn table justru menjadi modalnya dalam meningkat karirnya yang kini berkembang pesat. Musik yang ia mainkan seolah-olah menyihir para penikmat musik dugem di rave party.

7. DJ Dipha Barus
Cowok yang satu ini adalah salah satu DJ bertalenta dari Tanah Air. Namanya kerap dimasukan kedalam festival bersar di dalam dan luar negeri. Kemampuannya dalam menyuguhkan musik menimpulkan kesan mendalam bagi para pendengarnya. Dia seperti punya kekuatan magis yang keluar ketika ia memainkan turn-table. Karena itulah, Dipha Barus kerap tampil satu panggung dengan banyak DJ berkelas seperti Empire of The Sun, MGMT, Calvin Harris dan Steve Aoki.

8. DJ Mahesa Utara
Pada awal tahun 2008, Mahesa Utara mulai terjun menjadi DJ dan mulai memproduksi dan remixing musik elektronik. Pada akhir tahun 2008, ia memenangkan kompetisi remix dan menerima penghargaan, termasuk sebagai ‘Best Remix of The Year’ di ajang Indonesian REDMA award. Yang mengaggumkannya lagi, semua penghargaan yang diraihnya itu didapatkannya di usia 21 tahun.

9. DJ Al Ghazali
Sejak menekenui dunia DJ, anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani & Maya Estianty ini kerap wara-wiri disejumlah club besar di Jakarta. Bahkan pria yang akrab disapa Al itu juga sering diundang dalam beberapa acara di TV untuk menunjukan kemampuannya dalam bermain turn-table.

10. DJ Putri Una
Awalnya hanya dikenal di sejumlah club malam, kini nama Putri Una Astari, atau yang lebih akrab disapa DJ Una mulai populer usai kerap tampil sebagai pengisi acara di program musik pagi.


Scoure : seleb.co.id