Friday, 4 September 2015

Hindari 5 kalimat Ini Ketika Pasangan Wanitamu, Sedang Menangis

Dinamika Kepri - Menangis Adalah merupakan hal yang seringkali kita hadapi atau dijumpai ketika berhadapan dengan cewek.apalagi cewek tersebut yang saat ini dekat dengan kita. 

Bagi kaum hawa, nangis dapat dijadikan sebagai cara untuk mengkekspresikan emosinya yang mengendap dalam hati diakibatkan oleh sesuatu yang tidak dia inginkan. Saat cewek sedang nangis dan sebagai cowok yang baik, harusnya mencari cara menenangkan cewek yang sedang nangis itu, bukannya malah mengatakan kalimat-kalimat yang membuat si cewek malah semakin sakit hati oleh perkataan si cowok. Dan berikut 5 kalimat yang harus dihindari ketika menghadapi cewek yang sedang nangis.

1. "Sudah, Lupakan Saja"
Mengucapkan kalimat ini akan menambah kejengkelan cewek yang sedang nangis. Karena cewek tidak perlu dikasih saran kapan waktu untuk melupakan kejadian yang menyebabkan mereka menangis. Apabila kamu adalah seorang cowok, maka hindari mengucapkan kalimat ini karena bukannya bisa menenangkan hati cewek, malah kamu bisa membuat si cewek semakin merasa tidak karuan perasaannya.

2. "Kamu Sedang Datang Bulan Ya"
Memang sih, pada saat datang bulan feel dari seorang cewek terbilang lebih sensitif dibanding biasanya. Tapi, jangan sekali-kali mengatakan kalimat ini sebagai cara menghadapi cewek saat nangis. Karena dengan mengatakan kalimat ini, si cewek akan merasa dianggap rendah karena tangisan mereka dianggap tidak terlalu penting. Baca juga Berikan Ucapan Minta Maaf Pada Pacar Dengan Cara Tepat.

3. "Udah, Gak Usah Nangis Lagi"
Apabila kamu adalah seorang cowok, sebaiknya pikir-pikir dulu mengucapkan kalimat ini pada cewek yang sedang nangis. Karena dengan mengucapkan kalimat diatas yang tujuan sebenarnya adalah menenangkan cewek yang sedang nangis itu bukannya tangisan si cewek akan berhenti malah semakin membuat tangisan si cewek susah ditenangkan. Sebaiknya kamu memberikan pelukan atau ciuman kening serta perhatian, karena hal-hal itulah yang dibutuhkan seorang cewek ketika sedang menangis.

4. "Aku Ngerti Kok Perasaan Kamu"
Seorang cewek lebih menyukai adanya pelukan dari orang yang dia sayang karena hal tersebut dapat membuat cewek merasa nyaman dan terlindungi. Dengan mengatakan kalimat seperti ini, si cewek tidak akan menghentikan tangisannya, yang ada si cewek malah tidak akan menghiraukan kamu karena kalimat ini terdengar hanya kalimat basa-basi bagi cewek yang sedang nangis.

5. "Nggak Perlu Alay Deh"
Kalimat seperti ini wajib kamu tidak ucapkan saat menghadapi cewek yang sedang nangis. Memang perkataan seperti ini mungkin terdengar biasa apabila dikatakan dalam keadaan berckamu. Beda lagi ketika mengatakan kalimat ini pada cewek yang sedang nangis. Cewek atau wanita kebanyakan menunjukkan ekspresi dalam perasaannya dengan cara menangis karena pada dasarnya wanita adalah makluk yang lemah dan butuh perlindungan dan kenyamanan dari seorang cowok atau lelaki.

Jadi, jika kamu adalah lelaki sejati yang menyayangi cewek dengan segenap perasaan, maka jangan sekali-kali mengucapkan 5 kalimat diatas sebagai cara menghadapi cewek yang sedang nangis. Alangkah lebih indah apabila cewek sedang menangis, kami memberikan perhatian, kasih sayang kalau bisa pelukan atau ciuman kening yang dapat membuat cewek secara perlahan menghentikan tangisannya.(int)

Editor : Agus Budi T