Saturday, 12 September 2015

Hari ini, Dpd Partai Hanura Kepri, Lakukan Musda Ke II Di Swiss BelHotel Batam

Batam, Dinamika Kepri- Hari ini pada pukul 19 : 30 wib, Sabtu,12/9, Dpd Kepri Partai Hanura akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke II di Swiss BelHotel Hourour Bay, Batam, Kepri.

Pantuan media sebelum Musda dilakukan, situasi masih lengang. Begitu juga situasi ruang pertemuan di lantai II, masih sepi. Kendati informasinya akan dilakukan pada 2 siang, Namun para satgas Hanura terlihat telah berjaga-jaga disetiap pintu masuk Hotel.

Selain itu, Personil dari gegana Polda Kepri,juga turut memeriksa seluruh tempat-tempat yang dianggap mencurigakan. Bahkan karangan bunga sebagai bentuk ucapan acara Musda tersebut, bertebaran di setiap tempat kawasan Harbour Bay.

Dalam acara Musda ke II itu, tampak dihadiri oleh ketua umum pusat Partai Hanura, Wiranto. Kedatangan ketua ketua umum pusat partai Hanura itu ke Swiss Bel Hotel pada pukul 17: 00 wib (12/9), terlihat bersamaan datangnya dengan ketua Dpd Hanura Kepri, Dr. Amir Hakim, yang mana informasinya mengatakan bahwa Ketua umum pusat Hanura itu tiba, dan baru usai menghadiri acara deklarasi di posko pemenangan pasangan SAH di Batam Center, Sabtu (12/9).

Dan sesampainya di Swiss belhotel, Kedua petinggi partai Hanura itu disambut oleh para Srikandi Hanura provinsi Kepri, yang memang sudah sejak siang, para wanita srikandi partai Hanura itu, sudah menunggunya di tempat itu.(Ag)

Editor : Agus Budi T