Monday, 7 September 2015

DPC Partai Hanura Batam, Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Ramah

Batam, Dinamika Kepri - Senin,(7/9) siang di Ballroom Pertemuan di Golden Prown, Batam, Kepri, terlihat para pengurus dari DPC Partai Hanura Batam dan simpatisan massa pendukung Ramah, tampak memadati ruang Ballroom pertemuan itu.

Seluruh pengurus DPC Partai  Hanura  kota Batam terlihat hadir saat itu. Selain Iwan Kusniawan selaku ketua DPC Partai Hanura Batam, 3 anggota Dprd kota Batam yang diusung partai  tersebut, juga hadir memberikan dukungannya, agar pasangan Ramah Rudi-Amsakar bernomor urut 1 itu, dapat menjadi pemenang di Pilwako nanti.

Adapun 3 anggota Dprd yang dimaksud antara lain, Musofa dari komisi I, Uba Ningan Sigalingging dari komisi IV dan Bobi Alexander Siregar dari komisi  II.

Dalam kata sambutannya, Iwan Kusniawan SE mengatakan, bahwa DPC Partai Hanura kota Batam siap mendukung penuh mengantarkan pasangan Ramah itu, menjadi Walikota dan wakil wali kota Batam untuk 2016-2021.

Dalam acara Ramah tamah yang digelar oleh Partai Hanura itu, dihadiri pasangan Ramah Rudi -Amsakar Ahcmad. kendati Rudi datangnya agak terlambat, namun suasana tetap akrap. 

Kedatangan mantan Wakil walikota Batam 2010-2015 itu, disambut teriakan pendukung '' Hidup Ramah ". sebanyak 3 kali. Selain itu, kedatangan Rudi juga disambut semangat dengan menyanyikan lagu dari Yel-yel Ramah.

Dalam Ratam Tamah itu, Rudi tidak memberikan sepatah katapun, namun Amsakar dalam kata sambutannya mengatakan, Bahwa Partai Hanura adalah kualisi yang memberikan loyalitas tinggi. 

Amsakar juga tidak bisa menampik kalau Partai Hanura begitu loyalnya terhadap pasangan Ramah. Ditambah lagi bergabungnya Pendukung BAS yang berbasis di Kabil. membuat mantan Disperindag Kota Batam itu, terlihat semakin bersemangat. 

Selain memaparkan visi dan misinya dalam kata sambutannya, Amsakar juga menjelaskan apa dan mengapa, kenapa ia harus memilih menerima pinangan Rudi menjadi Wakilnya, Kata Amsakar, Kalau Rudi itu, Adalah orang yang tegas dan layak menjadi pemimpin menjadi Wali kota Batam.

Sebelum acara berakhir, Uba Ningan Sigalingging, juga menyempatkan diri menyanyikan lagu yel-yel ciptaannya untuk pasangan Ramah.(Ag)

Editor : Agus Budi T